Titi Kamal Malah Bikin Fans 'Nangis' Usai Pamer Foto Mesra Bareng Christian Sugiono, Kenapa?
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal kini tengah menikmati suasana Bali bersama sang suami, Christian Sugiono. Titi pun membagikan momen saat ke pantai bersama sang suami dan langsung mendapat sorotan.

WowKeren - Titi Kamal dan Christian Sugiono kini tengah menikmati kehidupan di Bali bersama anak-anak mereka. Keluarga harmonis ini memang memiliki sebuah rumah bernuansa vila di Pulau Dewata.

Belum lama ini, Titi Kamal memamerkan kegiatannya bersama sang suami di sebuah pantai. Bak pengantin baru, Titi Kamal dan Christian Sugiono terlihat mesra dan sempat bermain di atas pasir yang digenangi air laut.

Dalam potret unggahan itu, pria yang akrab disapa Tian ini mengarahkan kameranya dari atas, sehingga ia dan sang istri berpose dengan latar belakang buih air laut.

Namun, tak ada tulisan dalam keterangan foto tersebut. Hanya terdapat emoji matahari dan hati. Sementara Titi Kamil memberikan emoji ombak laut di keterangan unggahannya.


Sontak saja, wajah Titi Kamal langsung mendapat sorotan. Mereka memberikan pujian kepada Titi Kamal yang tampak cantik dalam postingan tersebut. Ada juga yang mendoakan kebahagiaan keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono.

"Cantik sekali kk titi," komentar salah satu netter. "Ka Titi cantik bangett," kata netter lain. "Saya pikir aktris baru, ternyata tian&titi, so handsome & preety," ucap netter lain. "Bahagia sllu buat kalian sekwluarga fav couple," ujar netter lain. "Efek di pantai kayak masih bujang gadis," tambah netter lain.

Sementara lainnya menyoroti wajah Titi Kamal yang dianggap tak menua. Bahkan, ada salah satu penggemar yang menangis terharu saat melihat postingan Titi. Bukan tanpa sebab, ia kembali mengingat wajah Titi Kamal yang masih muda saat membintangi film "Ada Apa Dengan Cinta?" season 1.

"Ka titi pls jwb ini foto lama kan masa mukanyaa kek jaman AADC 1 dulu. Nangiss akuu awett muda bgt kakakknyaaaaa," kata salah satu penggemar. "Titi cantik sekali, sejak tahun 2000an seperti tidak menua," ucap lainnya. "Kak kok awet muda sihh kayak vampire gak menua," puji lainnya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait