Foto Masa Sekolah Nagita Slavina Kembali Mencuat, Parasnya Langsung Jadi Pusat Perhatian
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Foto masa remaja Nagita Slavina kembali mencuat tepatnya di hari kelulusan sekolah, fans sontak heboh soroti paras ayu istri Raffi Ahmad saat remaja hingga tinggalkan komentar kocak terkait hal ini.

WowKeren - Nagita Slavina menjadi salah satu artis Indonesia yang terbilang sepi dari haters. Banyak yang percaya bahwa artis yang akrab disapa Gigi ini tak memiliki haters karena kepribadiannya yang kalem dan tak pernah menggubris kehidupan orang lain. Tak hanya itu, paras Gigi yang cantik sejak dulu bahkan di foto-foto masa kecilnya pun membuatnya semakin memiliki banyak fans yang mengaguminya.

Reaksi ini lah yang berdatangan kembali di tengah fans Gigi setelah salah satu foto lawas sang idola kembali mencuat. Tepatnya seperti yang dibagikan oleh akun @pecintaladygigi ini.

Akun tersebut membagikan foto Gigi di masa remaja. Dari keterangannya, Gigi diduga tengah menghadiri acara kelulusan dari bangku SMP. Pasalnya seperti diketahui bahwa istri Raffi Ahmad ini merupakan alumni dari Al-Azhar Kelapa Gading.

Dalam foto yang kental dengan nuansa lawas ini, Gigi remaja nampak anggun dan ayu dibalut baju kebayanya. Gigi juga tersenyum simpul kala berfoto diapit oleh kedua orangtuanya.

Alumni Al-Azhar kelapa Gading. Ayo siapa yg sama seperti mama Gigi alumni Al-Azhar juga??” bunyi keterangan akun tersebut kala membagikan foto lawas Gigi ini.


Tak butuh waktu lama, beragam komentar sontak berdatangan. Mayoritas menyoroti paras ayu Gigi saat remaja yang disebut mirip dengan sang ayah Gideon Tengker hingga jadi pusat perhatian.

Sementara itu beberapa fans juga heboh membahas perihal sekolah Gigi. Banyak yang meninggalkan komentar kocak terkait sekolah Nagita Slavina yang disebut-sebut ditempati oleh anak-anak orang kaya.

Al Azhar kelapa gading horang kaya semua dsana,ga ada yg naik angkot,” kata akun @ria*****. “Dr bocah sekolahx sdh kelas vvip,” sahut @tyas****.

Imut mirip papanya mukanya,” sambung akun @zalery******. “Cantiknya mama gigi dan pinter sekolahnya,” sanjung akun @yoh4*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait