Titi Kamal Posting Foto Liburan, Netter Ribut Lokasi
Instagram
Selebriti

Dalam unggahan itu, tampak Christian Sugiono sedang bermain air dengan anak-anak. Namun sayangnya, Titi Kamal tidak menyertakan dimana lokasi liburan saat itu dalam postingan dan hanya menyertakan emoji.

WowKeren - Rabu, 23 Maret, Titi Kamal kembali mengunggah foto liburan keluarga kecilnya. Jika sebelumnya mengunggah foto mesra bersama sang suami, Christian Sugiono, maka kali ini Titi Kamal mengunggah foto liburan bersama anaknya.

Dalam unggahan itu, tampak Christian Sugiono sedang bermain air dengan anak-anak. Namun sayangnya, Titi Kamal tidak menyertakan dimana lokasi liburan saat itu dalam postingan. Dia juga hanya menyertakan emoji saja.

Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung ramai dikomentari oleh netter. Bahkan tidak sedikit netter yang mempertanyakan lokasi liburan Titi Kamal dan keluarga itu berada di mana.


"happy holiday kaa titi and famm," komentar jolie_cloth***. "Masya Allah, indahnyaaaa," komentar ella.klapperta***. "Happy holiday Mam Titi dan keluarga," komentar mamasewa.jaka***.

"Ini Ritz Carlton yah?," komentar loen.l***. "Tag nama hotel donk ka titi," komentar fatmawatid***. "Masyaallah sehat selau ya ka titi dan sekeluarga," komentar sintia070***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait