Titi Kamal Jadikan Perjalanan Cinta dengan Christian Sugiono Inspirasi Berkarya
Instagram/titi_kamall
Selebriti

13 tahun menikah dan sudah pacaran lama, Titi Kamal menuangkan perjalan cintanya dengan Christian Sugiono dalam suatu karya. Begini penjelasan Titi mengenai hal tersebut.

WowKeren - Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono telah lama menjadi bagian hidup satu sama lain. Sebelum menikah pada 6 Februari 2009 lalu, Titi dan Tian sudah menjalin hubungan sejak tahun 1999.

Lewat perjalanan cinta yang penuh kenangan, akhirnya Titi Kamal menjadikannya inspirasi untuk terus berkarya. Seperti diketahui, Titi dan Tian termasuk pasangan yang adem tanpa berita miring sejak keduanya menyatukan hubungan dalam ikatan pernikahan. Bahkan Titi tidak hanya menganggap Tian hanya sekadar suami.

"Tian bukan sekadar suami, tapi dia adalah sahabat dan teman hidup bagi saya," ungkap Titi Kamal seperti yang dilansir dari Okezone di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Jumat (25/3).

Lebih lanjut lagi, Titi Kamal menganggap Christian Sugiono sebagai sosok yang sangat berarti dalam kehidupannya. Pemeran Maura dalam film "Ada Apa Dengan Cinta?" itu menganggap sang suami sebagai teman berbagi petualangan.


"Dalam persahabatan bersama teman hidup, setiap hari adalah adventure, kita nggak pernah tahu apa yang terjadi hari esok, tapi kita selalu memberikan makna terindah, memberikan momen terindah bersama-sama dan merajut momen indah tersebut bersama," lanjut Titi Kamal.

Untuk itu, Titi Kamal menuangkan perjalanan cintanya dalam koleksi terbaru produknya KAMI untuk lebaran tahun 2022 ini. Dari sanalah, ia memberikan gambaran kehidupan berpasangannya lewat sebuah karya berupa busana.

"Aku terlibat dalam proses kreatifnya, jadi tahu betul dari awal ide koleksi 'Adanna' tersebut. Dan tema 'Lifetime Adventure' yang merupakan bagian dari Friendship Trilogy kami benar-benar menggambarkan bagaimana hidu aku dan Tian selama ini," beber Titi Kamal.

Saat ini, Titi Kamal dan Christian Sugiono sudah memasuki usia pernikahan ke-13 tahun. Keduanya sudah dikaruniai dua orang anak yakni Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Sebelum menikah, pasangan ini juga sempat menjalin hubungan jarak jauh dari tahun 2000 sampai 2006 karena Tian harus melanjutkan pendidikan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait