Disinggung Soal Buah Tangan untuk Gala Sky, Doddy Sudrajat 'Ngeles' dengan Alasan Ini?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Lama tak bertemu cucu, Doddy Sudrajat disinggung soal buah tangan untuk Gala Sky. Sayangnya jawaban Doddy ini malah timbulkan keraguan. Apa jawaban Doddy tersebut hingga muncul keraguan di kalangan warganet?

WowKeren - Seperti diketahui ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat memiliki hubungan tak baik dengan besannya, H. Faisal. Sejak Vanessa dan Bibi Andriansyah pergi untuk selamanya, keluarga keduanya berseberangan.

Mereka meributkan soal hak asuh dan perwalian putra semata wayang Vanessa-Bibi, Gala Sky Andriansyah. Berbagai cekcok sempat membara hingga keduanya nyaris tak pernah bertatap muka. Sampai akhirnya pihak pengadilan memutuskan berikan hak asuh Gala pada keluarga H. Faisal.

Doddy sendiri juga tak lagi berontak atas keputusan itu. Ia mengaku sudah legowo, bahkan Doddy mengajak putrinya, Mayang untuk berkunjung ke kediaman H. Faisal untuk menemui Gala. Mengingat sudah sekian lama ia tak bertemu sang cucu.

Di tengah perjalanan menuju kediaman H. Faisal, Doddy disinggung soal buah tangan untuk Gala. "Bawa mainan nggak buat Gala?" tanya awak media. "Nah itu dia sepertinya tadi bawa cuma ketinggalan di mobil Daddy (panggilan Doddy)," jawab Doddy sambil terus berjalan.


"Kita kan satu mobil nih, jadi (mainannya) di mobil Daddy satunya. Entar ke sini lagi Daddy pasti bawalah, kemarin juga Mayang yang beli itu mainannya. Ya (mainan) mobil-mobilan," sambungnya lagi.

Pernyataan Doddy yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Sayangnya jawaban Doddy itu tak membuat mereka puas. Netter menilai Doddy hanya "ngeles" dengan alasan yang kurang masuk akal.

"Ya enggak percayalah. Pasti gak punya pikiran ngebawain mainan, makanan, atau kado apa pun. Karena gak sayang dan gak punya uang juga," komen seorang netter. "Berbohong sudah menjadi makanan sehari2 beliau," sindir yang lain.

"Klo ketinggalan kan sblm brngkat bisa mampir sebentar dady beli2 .. Trs beli lah oleh2 buat besan .. Hmmmmm .. Gemesssss itu tangan kosong amat dah," singgung lainnya. "Kok sukanya bohong ya? Bawaan orok apa ya? Udah tua jg, hidupnya gak buat belajar," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait