Melaney Ricardo Komentari Keputusan Luna Maya Bekukan Sel Telur
Instagram
Selebriti

Melaney Rocardo beri tanggapan terkait keputusan sang sahabat, Luna Maya bekukan sel telur seiring dengan bertambahnya usia. Lantas apa kata Melaney selaku sahabat Luna?

WowKeren - Melaney Ricardo baru-baru ini mengomentari keputusan sahabatnya, Luna Maya untuk membekukan sel telur. Diketahui, Luna membekukan sel telur guna mempersiapkan kehamilan seiring dengan usianya yang terus bertambah.

Melaney adalah salah satu sahabat yang menjadi tempat Luna Maya cerita tentang keputusannya itu. "Cerita dong. Kan aku sama Ayu udah punya anak kan tinggal Luna doang kan di geng yang belum punya anak," kata Melaney Ricardo saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.

Melaney menyebut Luna memang sudah ingin memiliki anak sejak lama. Sedangkan, keinginan Luna memiliki anak itu belum dapat terealisasikan lantaran ia belum menikah.

"Memang dia selalu pengin punya anak. Tapi kan kalau punya anak dengan menikah kan kadang-kadang untuk beberapa orang dua hal yang keinginan berbeda," papar Melaney. "Karena menikah mungkin mencari jodoh yang tepat apa segala macem. Panjang lah kalian juga ya pasti tahu."

Sedangkan keinginan memiliki anak adalah impian Luna sejak lama. Itu mengapa, Luna ingin mempersiapkan sel telurnya agar di kemudian hari bila aktris 38 tahun itu menikah akan mendapatkan kualitas embrio yang baik. Luna khawatir usianya yang semakin menua mempengaruhi sel telurnya.


"Tapi kan kalau punya anak itu selalu ada kerinduan kan apalagi dengan usianya Luna gitu. Jadi dia mempersiapkan supaya bisa mendapat yang terbaik," ujar Melaney.

Melaney mengungkap ide tersebut datang dari Luna sendiri. "Dia selalu punya ide sendiri, paling dia sharing ke temen-temen deket," beber Melaney.

Sementara itu, Melaney tak tahu kapan target rencana Luna menikah. Ia hanya berharap sang sahabat menemukan pasangan yang baik dan segera menikah.

"Kalau umur berapa (menikah), kan hanya persiapan. Tapi kalau emang nanti dia menikah dengan pasangannya it would be great gitu kan," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait