Chika Ngaku Bakal Gila Jika Jadi Mayang Adik Vanessa Angel Hingga Ingin Kabur, Gegara Doddy?
Instagram
Selebriti

Chika masih merasa kecewa atas perlakuan Doddy Sudrajat sang ayah tiri. Ia juga membeberkan pendapatnya soal apa yang bakal ia rasakan jika menggantikan posisi Mayang yang masih bertahan bersama Doddy.

WowKeren - Chika putri dari Puput sempat buka-bukaan soal perilaku ayah tirinya, Doddy Sudrajat. Ia membocorkan terkait omongan Doddy yang menyakitkan.

Tak secara langsung, Doddy rupanya mengejek Chika ketika ngechat dengan orang lain. Selain itu, Doddy menyentil jika Chika tak bakal bisa jadi artis jika tanpa Vanessa Angel dan Mayang.

"Omongan Daddy nyakitin pas lagi marah. Aku mikir Daddy sayang gak sama aku. Sakit hati," kata Chika. "Daddy bilang aku bukan apa-apa kalau bukan karena anak-anaknya Daddy. Aku sadar diri kok Dad."


Chika mengaku kalau itu bukan kali pertama Doddy sang ayah tiri mengungkap kalimat menyakitkan. Kala itu, Chika berusaha menahan diri namun Doddy kembali mengulang kesalahannya. Ia juga sempat membocorkan kalau dirinya salut pada Mayang yang tampak kuat bertahan bersama Doddy. Ia sendiri bakal gila dan pasti akan kabur dari rumah jika berada di posisi Mayang saat ini.

"Aku pikir masalah yang dulu enggak akan terulang lagi, Daddy jauh lebih baik. Tapi ternyata balik lagi," seru Chika. "Mayang kuat banget keren, mungkin kalau aku jadi Kak Mayang juga sudah gila," kata Chika. "Karena aku tahu Kak Mayang dari dulu gimana, di rumah gimana, kalau aku jadi Kak Mayang sudah out (keluar dari rumah) dari lama."

Sementara itu, curhatan Chika ini memicu beragam komentar. Sebagian masih curiga soal settingan tetapi ada juga yang merasa kalau omongan Chika memang benar adanya.

"Tapi kalau kita ikuti hidupnya vanessa..ada benar juga apa yg chika dan mamanya bilang tentang ungkapan si dodot pada keluarga.tidak mungkin vanessa dulu lari keluar dari rumah jika tidak ada ungkapan² dari si ayahnya yg sangat mengguris hati," kata netter. "Sebenarnya apa yg mereka bilang.itu ada baiknya kan semua.sudah jelas kalau sebenarnya mereka itu tertekan makanya cika mungkin sdh tdk sanggup dg semua ini apalagi cika kan masih punya ayah kandung," tutur netter.

Sebelumnya, Puput juga sudah curhat seputar perasaannya sebagai tulang punggung selama 6 tahun menikahi Doddy. Namun, curhatan Puput itu kembali memicu isu soal Doddy cuma numpang kerja pada sang istri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait