Joy Red Velvet Bikin Takjub dengan Gaya Seksi Umbar Celana Dalam di Pemotretan Calvin Klein
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Dalam foto-foto itu, Joy mengenakan busana yang mungkin terlihat biasa saja. Namun, ada kesan yang mengejutkan orang. Bagian dari pakaian dalamnya terlihat di balik celana jinsnya yang terbuka.

WowKeren - Joy Red Velvet mengungkapkan gaya eksposurnya yang tidak konvensional. Seperti yang diharapkan, pesona penyanyi kelahiran 1996 tersebut yang polos namun seksi adalah yang terdepan di antara penyanyi wanita.

Pada 28 Maret, Joy memposting pesan singkat bertuliskan "calvinkleinā™„" di akun Instagram miliknya. Pelantun "Feel My Rhythm" tersebut juga membagikan beberapa foto dirinya mengenakan kaus dan jeans.

Dalam foto-foto itu, Joy mengenakan busana yang mungkin terlihat biasa saja. Namun, ada kesan yang mengejutkan orang. Bagian dari pakaian dalam kekasih Crush tersebut terlihat di balik celana jinsnya yang terbuka.


Joy membuka kancing jeansnya dan membuat pose berani untuk menarik perhatian semua orang. Idol yang debut pada 2014 ini memancarkan aura seksi dengan membuat ekspresi menawan ke arah kamera. Foto-foto yang dirilis Joy ini adalah pictorial untuk merek fashion Calvin Klein.

Netizen mengagumi foto eksposur Joy yang tidak konvensional dengan meninggalkan komentar seperti "Sexy dynamite," "Sangat cantik," dan "Terlalu sempurna." Seorang pengguna Instagram sangat iri sehingga dia berkata, "Aku benci Crush. Aku membencinya," membuat semua orang tersenyum.

Sementara itu, Joy saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi Red Velvet yang baru saja merilis mini album "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm". Grup tersebut menjalani promosi di acara-acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait