Vincent Verhaag Pulang dari Amerika, Jessica Iskandar Auto Gombali Suami
Instagram/inijedar
Selebriti

Sebelumnya, Vincent Verhaag mengaku tidak bisa setia 24 jam menemani Jessica Iskandar yang tengah mengandung karena dirinya harus menunaikan pekerjaan di Amerika.

WowKeren - Jessica Iskandar merasa sedih lantaran harus ditinggal sang suami, Vincent Verhaag, ke Amerika Serikat. Jedar pun terpaksa tinggal berdua dengan putra semata wayangnya, El Barack.

Sebelumnya, Vincent mengaku memang tidak bisa 24 jam menemani Jedar yang tengah mengandung. Pasalnya, ia masih harus bekerja. Vincent pun berjanji akan bertanggung jawab dan memenuhi semua kebutuhan rumah tangganya dengan Jedar.

"Di hidup ada dua pilihan antara istrinya jadi ibu rumah tangga atau suaminya jadi suami rumah tangga. Kamu mau aku tanggung jawab, kamu mau aku biayain yang dibutuhkan," ungkap Vincent. "Tapi kalau kamu minta aku ada di sebelah kamu, ada di sisi kamu 24 jam, clash karena waktuku habisnya di mana? Temanin kamu. Waktu kerja, cari duit, cari pemasukan untuk menghidupi rumah tangga engga ada, iya kan?"

"Nah, jadi dia mau aku yang bertanggung jawab, oke. Kalau aku harus bertanggung jawab, aku harus kerja dong, cari duit maksudnya," ungkap Vincent "Aku ke Amerika ketemu sama bisnis partner aku yang di sana, toh aku terbang cuma lima hari."


Syukur, saat ini Vincent sudah kembali ke pelukan Jedar. Rasa bahagia Jedar dan Vincent pun dipamerkan lewat unggahan Instagram Story miliknya pada Senin (28/3). Keduanya tampak menghabiskan waktu berduaan di meja makan.

Senyum bahagia terus dipamerkan Jedar. Ia bahkan menuliskan sebuah pesan manis untuk Vincent. "Tempat favoritku di dunia ini adalah berada di dekatmu," tulis Jedar dalam bahasa Inggris.

Jedar Bahagia Vincent Pulang

Instagram

Keputusan Vincent meninggalkan Jedar demi mencari uang rupanya mendapat pujian netizen. Selain gentleman, Vincent dinilai sangat menyayangi keluarganya.

"Puji Tuhan akhirnya jedar dpt jodoh yg sesuai dan sejalan dalam iman jg...Mmg rencana Tuhan itu tetap yg paling baik πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡," komentar akun @y_sep***e_dk22. "Wise man πŸ‘πŸ‘," balas akun @c1***cyd. "Suaminya jelasinnya pelan2. Takut salah ngomong. Emg kdg istri itu mau nya laki kaya tp pgn yg 24jam nemenin.. πŸ˜‚," timpal akun @boe***maey.

"Alhamdllh kmrn deal kok , berhasil dia dpt ttd d amerikaπŸ˜‚ semoga lancar ya rumah tangga nya," sahut akun @april***elly33. "Semoga Langgeng ya… takut hub yg terlalu di umbar” tak langgeng, banyak wacana malah cermai πŸ™πŸ» semoga cwo kali ini beneran tanggung jawab dan tidak KABOOOR !!" tambah akun @fransi***alice13.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait