Tsania Marwa Ungkap Banyak Kasus Hak Asuh Anak Mirip Dirinya
Instagram
Selebriti

Melalui caption yang dituliskan olehnya, Tsania Marwa menjelaskan jika banyak wanita di luar sana yang tidak mendapatkan haknya sebagai seorang perempuan dan sebagai seorang ibu.

WowKeren - Minggu, 27 Maret, Tsania Marwa mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Tsania Marwa mengungkapkan jika ternyata ada banyak kasus di luar sana yang mirip seperti yang dialaminya.

Kasus yang dimaksud adalah kasus tentang hak asuh anak. Melalui caption yang ditulisnya, Tsania Marwa menyebut cukup banyak para wanita dan ibu yang tidak mendapatkan hak asuh anak mereka. Persis seperti apa yang dialaminya.

"Dari kecil saya hanya fokus ke dunia seni dan pendidikan, tidak pernah terlintas akan bergabung dan menjadi suatu bagian organisasi besar. Setelah 5 tahun berlalu saya baru mulai berpikir, "apa Tuhan memberikan segala cerita dan cobaan kepada hidup saya agar saya ada di titik sekarang?". ungkapnya.


"Fakta bahwa perempuan di Indonesia BANYAK yang mengalami apa yang saya alami, BANYAK yang tidak mendapatkan HAK nya sebagai seorang PEREMPUAN, khususnya IBU, membuat saya sadar bahwa masih harus ada terobosan terobosan dan perbaikan hukum di Indonesia yang menunjang HAK HAK PEREMPUAN DAN ANAK," tulisnya.

"Sudah saatnya perempuan untuk berbicara, bertindak dan melakukan sesuatu untuk negara ini. Karena sadar tidak sadar sudah lebih dari 100 tahun sejak ada perempuan yang berani mengajukan hak perempuan yakni Ibu R.A. KARTINI," lanjutnya.

"Semoga bergabungnya saya di Departemen Perempuan dan Anak Partai @official_nasdem akan membuahkan hasil yang bermanfaat untuk SELURUH PEREMPUAN DAN ANAK DI INDONESIA. Perjalanan memperjuangkan hak hak perempuan dan anak belum tentu mudah, tetapi saya yakin pada akhirnya akan INDAH," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait