*/
 
 
Tengku Tezi Bongkar Status Hubungannya dengan Danisa Usai Mesra Bareng Tyas Mirasih, Sudah Cerai?
Instagram/tengkutezi
Selebriti

Tyas Mirasih dan Teuku Tezi kini sudah berani menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik. Lantas, status hubungan Tengku Tezi dan Danisa Khairiyah pun dipertanyakan.

WowKeren - Tyas Mirasih beberapa waktu lalu sempat diisukan selingkuh dengan lawan mainnya di film "Marley", Tengku Tezi. Setelah lama bungkam terkait isu tersebut, Tyas Mirasih akhirnya berani mengumbar kemesraan dengan Tengku Tezi.

Bahkan, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sempat membagikan sederet foto yang sama di laman akun Instagram pribadi. Dalam foto tersebut, keduanya kompak mengenakan busana berwarna hitam. Momen kebersamaan keduanya diabadikan ketika menghadiri premiere film terbaru mereka yang berjudul "Marley".

Mengiringi unggahan itu, Tengku Tezi menuliskan pesan romantis. "It's you, because no one else make sense (Itu kamu, karena yang lain tidak masuk akal)," tulis Tengku Tezi, Rabu (30/3).

Melihat unggahan tersebut, Tyas Mirasih pun memberikan tanggapan di kolom komentar. Tyas Mirasih hanya memberikan komentar tiga emoji hati berwarna hitam.

Selain Tyas Mirasih, ada sejumlah netizen juga ikut memberikan tanggapan. Bahkan, ada salah satu netizen yang menanyakan soal status hubungannya dengan Danisa Khairiyah.

Tengku Tezi Bongkar Status Hubungannya dengan Danisa Usai Mesra Bareng Tyas Mirasih, Sudah Cerai?

Instagram


Tengku Tezi lantas memberikan tanggapan terkait pertanyaan netizen tersebut. Tengku Tezi mengaku telah bercerai dari sang istri, Danisa Khairiyah, sejak November tahun lalu.

"@danisachairiyah ini masih istrinya @tengkutezi kan?" tanya seorang netizen. "Udah enggak dari November tahun lalu," balas Tengku Tezi seraya menambahkan emoji tertawa.

Netizen itu lantas menanyakan kembali maksud dari jawaban Tengku Tezi. Aktor tampan itu kemudian menegaskan bahwa hubungannya dengan perempuan yang telah memberikan dua anak itu sudah benar-benar berakhir.

"@tengkutezi maksudnya sudah bercerai?" tanya netizen itu lagi. "Iya betul sekali," jawab Tengku Tezi.

Tengku Tezi sendiri menikah dengan Danisa Khairiyah pada tahun 2018. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.

Selama ini, mereka menjalani pernikahan jarak jauh. Tengku Tezi berada di Jakarta, sementara sang mantan istri tinggal di Medan bersama buah hatinya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait