Terungkap Putus, Cuplikan Episode Terakhir 'Twenty-Five, Twenty-One' Kelewat Manis Tuai Perdebatan
tvN
TV

tvN membagikan cuplikan episode terakhir dari drama 'Twenty-Five, Twenty-One' yang tampak menunjukkan momen manis Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri usai disebut bakal putus.

WowKeren - Episode drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" diketahui hanya tersisa 1 episode saja. Meski begitu, penggemar tampak masih dibuat penasaran bukan main dengan akhir kisah cinta Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri.

[SPOILER]

Sebelumnya, rumah produksi mengungkapkan bahwa Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri) akan putus di episode terakhir. Pada episode 15, alasan putus keduanya pun tampak mulai terungkap yakni karena saling menyakiti karena pekerjaan Baek Yi Jin sebagai reporter.

Namun, cuplikan episode terakhir yang dirilis tvN pagi ini, Minggu (3/4) justru membuat para penggemar berharap akan akhir bahagia dari karakter Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Pada cuplikan tersebut, keduanya terlihat berlari untuk bertemu.


Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri juga mengungkapkan bahwa mereka tidak bisa putus begitu saja. Pada cuplikan di akhir episode sebelumnya, momen Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini terlihat akan diakhiri dengan pelukan.

"Apakah Anda memasang filter blur di bagian akhir, mungkin? Ah...Ini bukan filter, itu air mata di mataku... ( ᴗ_ᴗ̩̩ )☆," tulis tvN pada cuplikan episode terakhir.

Pada keterangan untuk episode 16 pada situs resmi "Twenty-Five, Twenty-One" sendiri diungkapkan bahwa "Hati Hee Do tidak bisa mencapai Yi Jin yang ada di New York lagi. Pada akhirnya, mereka terus mengatakan hal-hal yang hanya menyakiti satu sama lain dan berbalik.. Perpisahan yang penuh dengan penyesalan. Mereka berlari satu sama lain untuk menyampaikan perasaan mereka yang sebenarnya untuk terakhir kalinya."

Pada unggahan Instagram tvN, para penggemar pun sontak ramai mengharapkan agar Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri berakhir bahagia di "Twenty-Five, Twenty-One". Tidak sedikit pula yang menyebutkan lebih baik berakhir sedih daripada open ending.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait