Ria Ricis Dan 8 Seleb Ini Sambut Ramadan Pertama Sebagai Pasutri, Momen Sahur Tak Lagi Sendiri
Instagram/teukurryantr
Selebriti

Deretan Selebriti Ini Perdana Menyambut Ramadan Sebagai Pasangan suami istri. Sahur tak lagi sepi dan lesu karena ada kesayangan yang memberikan semangat. Siapa saja?

WowKeren - Pemerintah melalui Kementerian Agama telah menetapkan Ramadan tahun ini jatuh pada tanggal 3 April 2022. Hari ini menjadi hari kedua umat Islam menjalani ibadah puasa. Ramadan begitu disambut penuh keceriaan terutama bagi mereka yang telah berpasangan karena saat sahur dibangunin ayang.

Ria Ricis menjadi salah satu artis yang berbahagia karena bisa menemani sang suami sahur di bulan Ramadan. Namun ia sendiri tidak dibolehkan berpuasa karena kehamilannya yang belum kuat. Hal tersebut adik Oki Setiana Dewi itu umumkan di kanal YouTube miliknya. Meski tidak berpuasa, menemani pasangannya untuk sahur merupakan salah satu berkah.

Di sisi lain, deretan selebriti ini juga menyambut Ramadan 2022 dengan status yang tak lagi single seperti Ricis. Yang sudah menikah semakin manis karena bisa bertatap muka dan satu atap dengan pasangan mereka. Intip yuk siapa saja selebriti yang menyambut Ramadan dengan status yang tak lagi jomblo.

(wk/rosi)

1. Aditya Zoni dan Yasmine Ow


Aditya Zoni dan Yasmine Ow
Instagram/real_aditya1

Pasangan Aditya Zoni dan Yasmine Ow telah menikah secara agama pada Februari lalu. Keduanya kabarnya akan segera melangsungkan resepsi dalam waktu dekat. Hubungan Aditya dan Yasmine diketahui usai keduanya memutuskan untuk go public sejak Desember 2021. Meski singkat, Aditya dan Yasmine sama-sama yakin. Tak sepi lagi, Ramadan kali ini mereka menyambutnya sebagai suami-istri.

2. Venna Melinda dan Ferry Irawan


Venna Melinda dan Ferry Irawan
Instagram/nous.ewp

Pasangan Venna Melinda-Ferry Irawan telah menikah pada bulan Maret lalu. Isu keduanya dekat mencuat sejak awal Desember 2021 lalu. Diungkap Venna, ia dan Ferry tak mencoba mendekat ke satu sama lain namun sepertinya takdir yang mempersatukan mereka. Kini telah resmi menjadi suami istri, Ferry dan Venna menyambut Ramadan 2022 bersama.

3. Ridho DA dan Syifa


Ridho DA dan Syifa
Instagram

Ridho DA (Ridho Syafaruddin) resmi melepas masa lajangnya pada Oktober lalu. Ia menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Syifa Aisyah Fauziah. Pasangan ini melangsungkan pernikahan di Garut, Jawa Barat dan mengusung konsep outdoor untuk momen ijab qabul. Ramadan kali ini mereka merayakannya sebagai suami istri.

4. Danang DA dan Hemas Nura


 Danang DA dan Hemas Nura
Instagram/danang_official91

Danang Pradana Dieva atau yang akrab disapa Danang DA menikahi Hemas Nura pada 12 Desember 2021 lalu. Acara pernikahan mereka digelar di Hotel Alana, Yogyakarta. Hemas merupakan seorang dokter muda yang sedang menempuh pendidikan spesialis. Diketahui bahwa ia dan Danang saling mengenal melalui media sosial. Kini pasangan tersebut menyambut Ramadan 2022 sebagai pasutri yang berbahagia.

5. Achmad Megantara dan Asri Faradila


Achmad Megantara dan Asri Faradila
Instagram/asrifaradila

Achmad Megantara diketahui menikah dengan kekasihnya, Asri Faradila pada Januari 2022 lalu. Konsep pernikahan yang diselenggarakan dengan adat Bugis mencuri perhatian karena sangat meriah. Terungkap fakta mengejutkan jika Megantara rupanya telah jatuh hati dengan Asri yang saat itu masih SMA. Bahkan kabarnya Megantara berani melamar Asri yang kala itu berusia 15 tahun. Kini keduanya resmi bersama dan menyambut Ramadan sebagai pasangan.

6. Roro Fitria dan Andri Irawan


Roro Fitria dan Andri Irawan
Instagram/roro.fitria1989

Roro Fitria dan Andri Irawan menjalani taaruf selama enam bulan sebelum akhirnya memutuskan menikah pada 29 Desember 2021. Pernikahan Roro dan Andri mengusung dua budaya, yakni Jawa Keraton dan adat Betawi. Dalam Ramadan tahun 2022, mereka menyambutnya sebagai pasangan suami istri.

7. Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo


Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo
Instagram/oliviazallianty

Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo dipersunting oleh Ndaru Kusumo pada 9 Agustus 2021 lalu. Kabar bahagia ini sukses mengejutkan publik lantaran Olivia tidak pernah mengumbar kisah asmaranya. Pada Ramadan 2022 kali ini, Olivia tak lagi jomblo karena kehadiran Ndaru sang suami.

8. Lala Karmela dan Chris Hartland


Lala Karmela dan Chris Hartland
Instagram/lalakarmela

Lala Karmela melangsungkan pernikahan dengan Chris Hartland pada 21 Desember 2021 lalu. Berita ini menggembirakan sekaligus mengejutkan, pasalnya Lala jarang mengumbar kemesraan bersama dengan sang kekasih. Pernikahan keduanya mengusung adat Jawa yang kental. Chris juga menggunakan bahasa Inggris untuk meminang Lala.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait