Doyan Donasi, Park Bo Young Resmi Gabung Klub Kehormatan Hope Bridge Association
Instagram
Selebriti

Hope Bridge Association of the National Disaster Relief mengumumkan bahwa bintang serial 'Doom at Your Service' ini telah bergabung dengan klub kehormatan, yang anggotanya diakui sebagai donor utama.

WowKeren - Aktris Park Bo Young telah menjadi anggota klub kehormatan dari Hope Bridge Association of the National Disaster Relief. Pada tanggal 4 April, Hope Bridge Association of the National Disaster Relief mengumumkan bahwa bintang serial "Doom at Your Service" ini telah bergabung dengan klub kehormatan, yang anggotanya diakui sebagai donor utama.

Bulan lalu, Park Bo Young memberikan sumbangan 50 juta won kepada asosiasi untuk membantu korban kebakaran dan petugas pemadam kebakaran. Awal tahun ini, aktris 32 tahun ini juga merayakan ulang tahunnya dengan memberikan sumbangan sebesar 50 juta won untuk diberikan kepada gadis-gadis muda dari rumah tangga berpenghasilan rendah.


Selanjutnya pada Agustus 2021, Park Bo Young juga menyumbangkan 100.000 masker untuk petugas pemadam kebakaran. Selama karirnya bintang film "On Your Wedding Day" ini telah secara konsisten memberikan sumbangan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Kim Jung Hee, sekretaris jenderal Hope Bridge Association of the National Disaster Relief berkomentar, “Kami berterima kasih kepada Park Bo Young karena telah bergabung dengan klub kehormatan dan kami menantikan (berita) ini meningkatkan perhatian publik mengenai berbagi dan donasi."

Sementara itu Park Bo Young saat ini sedang menunggu perilisan film terbarunya "Concrete Utopia" (judul literal). Film ini menceritakan kisah korban gempa di Imperial Palace Apartment di Seoul. Yeong Tak (Lee Byung Hun) memimpin para penyintas dalam situasi krisis dengan dibantu oleh Min Seong (Park Seo Joon), seorang pegawai negeri dan istri perawatnya Myeong Hwa (Park Bo Young).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait