Target Nikah Usia 25, Nabilah Ayu Beber Syarat Menarik Untuk Pria Yang Ingin Dekat
Instagram/nblh.ayu
Selebriti

Nabilah Ayu eks JKT48 mengungkap syarat menarik yang harus dilakukan para pria yang ingin mencoba dekat dengannya. Apa itu? Simak hanya di laman berikut ini.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik Nabilah Ayu belum lama ini mengungkap pengakuan menarik soal asmaranya. Nabilah yang kini memutuskan untuk berhijab itu ternyata tak ingin sembarangan dekat dan jalan dengan seorang pria.

Nabilah mengungkap syarat yang harus dipenuhi para pria yang ingin dekat dengannya adalah bersedia jalan bersama sang ibunda. Nabilah mengaku tak ingin jalan berdua dengan pria sehingga sang ibunda harus ikut serta.

"Kalau jalan harus sama Mamah aku," kata Nabilah saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Tak cuman sang ibunda, Nabilah mengungkap pria yang ingin dekat dengannya harus bisa akrab pula dengan keluarganya. "Iya misal kalau cowoknya mau kenal sama Nabilah harus jalan sama Mamah aku sama keluarga aku," jelas Nabilah.

Syarat ini ternyata telah berlangsung lama dan akan selalu begitu. "Iya selalu begitu kak, selalu begitu," ungkap Nabilah.


Dalam proses pendekatan tersebut, Nabilah mengatakan banyak yang menyerah atau tidak ditemukan kecocokan di antara keduanya. Nabilah menyadari kebanyakan pria hanya ingin berjalan berdua dengannya.

"Ya mungkin ada yang lanjut tapi kita mungkin kita gak cocok. Tapi mungkin ada juga yang balik badan. Mungkin penginnya yang berdua kali ya," papar Nabilah.

Nabilah mengungkap kini usianya telah menginjak 22 tahun. Ia pun mengaku memiliki target menikah di usia 25 tahun.

Kendati begitu, Nabilah menyerahkan semua takdirnya kepada Tuhan. Di samping itu, mantan personil JKT48 itu akan terus fokus pada karier dan pendidikannya.

"Aku 22. Target mungkin penginnya umur 25 ya cuman kita kan gak tahu jodoh ya kalau mungkin belum dipertemukan ya fokus berkarier aja sama lanjutin S2 lagi," pungkas Nabilah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait