Nabilah Eks JKT48 Ngaku Ingin Lanjut Kuliah, Bakal Pensiun dari Dunia Hiburan?
Instagram/nblh.ayu
Selebriti

Nabilah Ayu mengaku akan melanjutkan kuliah setelah lulus mendapat gelar S1. Lantas apakah Nabilah Ayu akan pensiun dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya?

WowKeren - Nabilah Ayu beberapa waktu lalu sempat membagikan kabar bahwa ia telah lulus sebagai Sarjana Hukum. Bahkan, Nabilah berhasil membuat bangga kedua orangtuanya karena lulus lebih cepat, yakni 3,5 tahun.

Menurut mantan member JKT48 itu, pendidikan adalah hal paling terpenting. Meski sibuk menjalani karier di dunia hiburan, Nabilah Ayu berhasil membuktikan dirinya bisa terus mengejar pendidikan dan meraih gelar S1.

"Sebenernya kalau ditanya pilih yang mana, dua-duanya penting menurutku, apalagi aku di dunia entertainment dari kecil gitu kan, terus ibaratnya pendidikan juga penting," ungkap Nabilah Ayu saat ditemui awak media.

Selain itu, Nabilah mengungkapkan bahwa ia akan melanjutkan kuliah. Nabilah rupanya ingin menjadi seorang notaris di masa mendatang.


"Entertainment kan gak selamanya, mamah juga ngingetin jangan lupa(pendidikan), harus balance. Kalau di dunia hukum aku mungkin mau lanjut kuliah notaris," kata Nabilah Ayu.

Meski ingin mengejar karier menjadi notaris, Nabilah mengaku masih belum memiliki rencana untuk pensiun dari dunia hiburan. Nabilah mengatakan bahwa ia akan tetap berkarier menjadi artis. Sementara menjadi notaris merupakan rencana jangka panjangnya.

Lebih lanjut, Nabilah Ayu saat ini lebih banyak menyeleksi tawaran di dunia hiburan. Bukan tanpa sebab, hal itu berkaitan tentang penampilannya Seperti diketahui, Nabilah memutuskan untuk memakai pakaian lebih tertutup dan mengenakan hijab.

"Kebetulan aku ada film terbaru kan insyaAllah, dari kemarin juga udah banyak yang nawarin tapi mau yang sesuai tema, karena kan aku sekarang udah berhijab. Banyak yang nawarin horror, jadi ya mau gak mau kita menyortir kerjaan yang cocok. Kemaren juga ada tawaran cocok nih," pungkas Nabilah Ayu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait