Ingin Lanjut Kuliah, Nabilah Eks JKT48 Pamer Pesona Candid Epic di 10 Potret Ini
Instagram/nblh.ayu
Selebriti

Nabilah eks JKT48 ungkap rencana masa depannya untuk kembali kuliah usai selesaikan pendidikan sarjana. Meski begitu, ia juga tak ingin pensiun dari dunia hiburan Tanah Air.

WowKeren - Sosok Nabilah Ayu kembali menjadi bahan perbincangan. Hal tersebut bermula ketika eks member JKT48 ini memposting potretnya saat wisuda sebagai Sarjana Hukum beberapa waktu lalu. Hebatnya lagi, Nabilah berhasil menyelesaikan kuliahnya dalam waktu yang terbilang singkat yakni 3,5 tahun.

Memiliki gelar Sarjana Hukum tak membuat Nabilah berhenti belajar. Ia mengungkapkan rencananya masa depannya untuk melanjutkan kuliah. Pasalnya, Nabilah memiliki keinginan untuk menjadi seorang notaris di masa depan. Hal ini karena ia mendapat wejangan dari sang ibunda untuk tak melupakan pendidikan.


Meski ingin berkarier sebagai notaris, Nabilah mengaku tak memiliki rencana untuk pensiun dari dunia hiburan Tanah Air. Menurut Nabilah. notaris adalah rencana jangka panjangnya. Kendati begitu, Nabilah Ayu mengaku lebih banyak menyeleksi tawaran di dunia hiburan. Hal itu berkaitan dengan penampilan barunya yang lebih tertutup dan mengenakan hijab.

Sementara itu, nama Nabilah dikenal publik berkat status sebagai member termuda di JKT48. Ia juga salah satu member JKT48 generasi pertama yang memiliki banyak talenta dan bakat. Tengah ramai dibahas, berikut sederet potret Nabilah di bawah inI!

(wk/raud)

1. Mantan Artis Cilik


Mantan Artis Cilik
Instagram/nblh.ayu

Pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini rupanya sudah menjadi artis cilik sebelum masuk di JKT48. Ia dikabarkan sering menjadi model dan bintang iklan. Salah satu iklan iklan tonikum Zevit Grow. Adapun Nabilah rajin mengikuti lomba modeling, mewarnai, dan foto balita sehat.

2. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/nblh.ayu

Salah satu talenta Nabilah adalah menyanyi. Ia telah beberapa kali menyumbangkan suara emasnya untuk album solo yang merupakan OST filmnya di tahun 2015 lalu. Baru-baru ini, Nabilah dipercaya sebagai penyanyi OST web series "Little Mom".

3. Akting Gak Kaleng-Kaleng


Akting Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/nblh.ayu

Bakat seni sepertinya mengalir deras di tubuh Nabilah. Selebriti kelahiran tahun 1999 itu membuktikan kemampuan aktingnya yang gak kaleng-kaleng di film debut bertajuk "Wewe". Nabilah juga dipercaya sebagai pemeran utama di film "Sunshine Becomes You" dan beradu akting dengan Herjunot Ali.

4. Pekerja Keras


Pekerja Keras
Instagram/nblh.ayu

Pelantun lagu "Heavy Rotation" tersebut dikenal sebagai sosok pekerja keras. Nabilah membeberkan rutin latihan di treadmill selama satu setengah jam. hal itu dilakukan Nabilah demi mempersiapkan fisiknya di lari estafet Jakarta Mizuna Ekiden 2014..

5. Pecinta Musik Metal


Pecinta Musik Metal
Instagram/nblh.ayu

Selebriti berusia 22 tahun ini memiliki imej imut dan ceria. Namun siapa sangka, Nabilah adalah seorang pecinta musik metal. Pasalnya, ia terciduk menonton festival musik Hammersonic pada 2014 lalu dan berpose khas anak metal. Adapun Nabilah mengaku ingin tampil di panggung metal seperti Avenged Sevenfold.

6. Akui Mirip Pevita Pearce


Akui Mirip Pevita Pearce
Instagram/nblh.ayu

Menemukan kemiripan di antara selebriti memang kerap terjadi. Sejak debut, Nabilah sering dibilang mirip dengan Pevita Pearce. Ia pun mengakui bahwa bentuk mata dan alisnya terlihat setipe dengan milik Pevita. Kalau menurut kalian bagaimana?

7. Sosok Pemberani


Sosok Pemberani
Instagram/nblh.ayu

Artis yang dikenal cadel ini sering dijuluki sebagai kecil-kecil cabai rawit. Pasalnya, Nabilah telah membuktikan diri sebagai sosok pemberani. Ketika syuting film "Wewe" ia pernah merasa "ditempeli" lelembut. Namun, Nabilah tak kapok dan kembali membintangi film bernuansa horor yang berjudul "Mata Batin 2" pada tahun 2019.

8. Target Menikah 25 Tahun


Target Menikah 25 Tahun
Instagram/nblh.ayu

Penyanyi "Dunia Berdua" itu rupanya juga memiliki rencana untuk berumah tangga. Nabila mengungkapkan jika target menikahnya saat berusia 25 tahun. Ia pun membocorkan pria idamannya adalah seorang family man. Nabilah mengaku ingin dekat dengan pria yang bersedia hangout bersama sang ibunda serta bisa akrab dengan keluarganya.

9. Berjiwa Sosial


Berjiwa Sosial
Instagram/nblh.ayu

Memiliki popularitas melejit tak membuat Nabilah menjadi seseorang yang besar kepala. Ia pun tak segan untuk menunjukkan jiwa sosialnya dengan adik-adik yang membutuhkan. tak sendiri, Nabilah bekerjasama dengan Dhini Aminarti, Dimas Seto, serta organisasi MUSAWARAH Peduli.

10. Sangat Dekat Dengan Keluarga


Sangat Dekat Dengan Keluarga
Instagram/nblh.ayu

Menilik akun Instagram pribadinya, Nabilah adalah salah satu selebriti yang dekat dengan keluarganya. Aktris FTV itu sering membagikan momen hangat bersama sanak famili, mulai dari liburan hingga merayakan Hari Raya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait