Nabilah Ayu Ucap Syukur Usai Berhasil Raih Gelar S1, Ungkap Bakal Lanjut S2?
Instagram/nblh.ayu
Selebriti

Nabilah Ayu belum lama ini membagikan kabar bahagia terkait pendidikannya. Nabilah mengaku telah berhasil meraih gelar sarjana usai dinyatakan lulus kuliah.

WowKeren - Nabilah Ayu merupakan salah satu artis yang tak meninggalkan pendidikan meski telah terkenal di dunia hiburan. Nabilah Ayu pun menempuh pendidikan sampai kuliah dengan mengambil jurusan ilmu hukum.

Setelah 3,5 tahun menempuh pendidikan kuliah, mantan personel JKT48 ini berhasil meraih gelar sarjana. Hal ini disampaikan oleh Nabilah melalui akun Instagram pribadi.

Di bagian caption, Nabilah mengaku tak menyangka bahwa ia telah lulus dari bangku kuliah. Nabilah mengungkapkan bahwa ia lulus dengan baik dan lancar.

"Karna hari ini tgl 14 jadi keinget tepat 2 bulan lalu tgl 14 Februari aku sidang skripsi," tulis Nabilah Ayu di Instagram, Kamis (14/4). "Sampe sekarang masih suka ga nyangka 3,5 th ini alhamdulillah aku bisa melewati dan menyelesaikan pendidikan S1 ku dengan lancar dan baik."

Tak lupa, Nabilah Ayu mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ia juga berterima kasih kepada orang-orang terdekat, terutama keluarga yang telah membantunya selama ini. Mereka juga kerap memberikan dukungan untuk dirinya.


"Bersyukur bgt sm Allah. Terima kasih untuk keluarga dan orang-orang yg gabisa aku sebutin satu persatu yg udh membantu dan mensupport aku untuk menyelesaikan penelitianku," ungkap Nabilah Ayu.

Setelah meraih gelar sarjana, Nabilah Ayu rupanya belum merasa puas. Bahkan, Nabilah meminta doa untuk dirinya agar bisa melanjutkan pendidikan sampai S2.

"Alhamdulillah i did it! Doain ya temen-temen semoga aku bisa lanjutin pendidikan S2 ku dan mencapai semua impian aku Aamiin.." pungkas Nabilah Ayu.

Postingan Nabilah Ayu itu langsung dibanjiri komentar dari para pengikutnya. Mereka mengucapkan selamat atas kelulusan Nabilah Ayu. Ada yang memberikan semangat untuk Nabilah Ayu.

"Alhamdulillah.. Congratulations," komentar salah satu netter. "Amin, semangat Bil, semoga setiap rencana dikasih kelancaran ya," kata netter lain. "Alhamdulillah.... Cantik uda lulus kuliah," ucap netter lain. "Barakallah fii ilmi bill smg berkah dunia akhirat utk gelarnya, congrate yaa sukses sllu dan sllu cantik," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait