Hobi Sepak Bola, 8 Potret Rico Valentino Yang Terciduk Mesra Di Video Dengan Chandrika Chika
Instagram/ricovalt
Selebriti

Beredar sebuah video di internet yang memperlihatkan Rico Valentino dan Chandrika Chika terciduk 'mesra'. Publik ramai berasumsi jika Chika lah yang menjadi penyebab sang aktor terlibat kasus pengeroyokan hingga ditetapkan tersangka.

WowKeren - Sosok Chandrika Chika lagi-lagi menuai kontroversi. Belakangan ini berembus kabar bahwa TikToker cantik itu yang menjadi penyebab Rico Valentino dan Putra Siregar dipenjara atas insiden pengeroyokan. Chika disebut-sebut menangis hingga Rico terpancing dan terjadilah perkelahian dengan Nur Alamsyah. Di sisi lain, Putra yang ingin melerai juga ikut terseret.

Di tengah kemelut kontroversi ini beredar sebuah video yang memperlihatkan Rico dan Chika yang tampak mesra. Video tersebut langsung viral dan netizen ramai menyoroti hubungan Rico dan Chika. Opini publik tentang Chika yang menjadi penyebab Rico terlibat perkelahian pun semakin menguat. Mereka menduga jika Chika dan Rico memang memiliki hubungan lebih dari teman.

Terlepas dari hal tersebut, Rico sendiri adalah selebriti yang terjun ke dunia akting lewat sinetron "Ada Dewa Disisiku". Ia juga merupakan seorang pecinta sepak bola dan menjadikan Persija sebagai klub favoritnya. Rico juga kerap mengunggah momen atau tertangkap kamera tengah bermain sepak bola. Berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. bermain bersama king royal football


bermain bersama king royal football
Instagram/kingroyalfootball.id

King Royal Football, yang merupakan sebuah klub sepak bola mengunggah potret Rico ketika berada di lapangan. Rico terlihat sangat menikmati waktunya ketika bermain sepak bola. Kesukaannya terhadap olahraga tim satu ini memang gak kaleng-kaleng.

2. bagian dari Avengers Football


bagian dari Avengers Football
Instagram/ricovalt

Rico juga tergabung dalam sebuah komunitas bernama Avengers Football. Ia bahkan menjadi salah satu co-founder tim klub sepak bola tersebut. Avengers Football mencuri perhatian karena banyak anggotanya yang merupakan seorang publik figur.

3. bersahabat dengan rizky billar


bersahabat dengan rizky billar
Instagram/ricovalt

Rico mengunggah potretnya bersama Rizky Billar ketika berada di lapangan sepak bola. Melalui caption, Rico mengungkap bahwa dirinya dan Billar telah bersahabat selama 7 tahun. Persahabatan mereka begitu erat, terutama baik Rico atau Billar sama-sama menyukai sepak bola.

4. Momen hangat bersama tim


Momen hangat bersama tim
Instagram/nabilwfnd12

Kompak banget, Rico bersama tim pamer momen ketika mengikuti pertandingan sepak bola. Mereka semua mengenakan seragam warna biru dan berpose di depan kamera.

5. Ikuti Pre League Tobaboy


Ikuti Pre League Tobaboy
Instagram/widiaprilianto3

Rico bersama rekan-rekannya terlihat berhasil memenangkan sebuah pertandingan sepak bola Pre League Tobaboy. Tampak dalam foto tim membawa piala dan hadiah uang sebesar Rp5 juta. Berkat kekompakan serta kerja keras tim, mereka sukses mendapatkan trofi dan hadiah.

6. menangkan piala


menangkan piala
Instagram/riconatic.id

Salah satu akun fans Rico, mengunggah potret sang idola sembari memegang piala kemenangan. Pria kelahiran 4 November 1992 ini dengan senyum tipis berselfie sambil memegang piala. Wah, selamat ya!

7. Keseruan di lapangan


Keseruan di lapangan
Instagram/riconatic.id

Rico dengan penuh semangat berlaga di lapangan. Dalam foto, ia terlihat berebut bola dengan tim lain. Mereka benar-benar menikmati pertandingan dan serius banget ketika di lapangan. Seru!

8. Red genks!


Red genks!
Instagram/tobaboysc

Rico bersama timnya mengenakan busana merah menantang kali ini. Mereka kemudian berpose kompak dengan gaya istirahat di tempat. Penampilan Rico dan tim yang serba merah bak Red Genks!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait