Kiky Saputri Roasting Kenaikan BBM Tak Bisa Dibeli Dengan Modal Minta Maaf, Erick Thohir Kicep?
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri kembali me-roasting Erick Thohir. Dalam acara 'Lapor Pak!', Kiky menyinggung soal permintaan maaf Erick Thohir ketika kenaikan harga Pertamax,

WowKeren - Kiky Saputri kembali me-roasting Erick Thohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ketika hadir di acara "Lapor Pak!". Sebelumnya, Kiky pernah me-roasting sang menteri dalam acara internal BUMN.

Awalnya Kiky menyinggung soal pertama kali me-roasting Erick Thohir. Kemudian barulah Kiky menyinggung soal kenaikan harga Pertamax. Bicara soal permintaan maaf Erick Thohir soal kenaikan harga Pertamax, Kiky mengatakan masyarakat tak bisa hanya bermodal minta maaf ketika kekurangan uang untuk membeli bahan bakar tersebut.

"Jadi sebelumnya saya pernah bertemu bapak dan roasting bapak Erick Thohir, tapi sekarang diminta lagi (roasting), kenapa pak? Kurang? Kurang pedes? Kurang viral? atau kurang ngangkat?" tanya Kiky Saputri.

"Soalnya gimana ya, waktu itu saya roasting bapak di kandangnya beliau, di BUMN yang nonton anak buah beliau semua, makanya setelah selesai acara, Bapak Erick Thohir itu gak kenapa-kenapa cuma basah doang karena waktu itu saya gak nge-roasting tapi saya ngejilat," sambung Kiky.


"Tapi kini beliau datang ke kandang saya, tapi jujur temen-temen, Bapak Erick Thohir adalah salah satu sosok menteri yang sangat saya hormati, sangat saya kagumi karena beliau punya empati yang besar terhadap rakyat, boleh tepuk tangan untuk beliau," ujar Kiky.

"Karena waktu itu pertamax naik beliau mau minta maaf pada rakyat, tapi kenapa minta maaf doang, emang bisa kalau rakyat beli bensin terus uangnya kurang pakai minta maaf doang?" tanya Kiky yang langsung disambut riuh oleh penonton dan host lainnya.

Tampak Erick Thohir hanya bisa tertawa usai diroasting Kiky soal kenaikan harga Pertamax. Sementara itu netizen malah mengaku deg-degan karena Kiky me-roasting menteri.

"Kiki yg ngeroasting, aku yg dag dig dug," kata akun @lucia***. "Kok gue yg jadi deg2an kikkkk... Elu ya bikin dag dig dug," sambung akun @numa***. "Kiki yg roasting , gue yg degdegan," seru akun @kinas***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait