Jaemin Ditanya Soal Artis Kolaborasi Impian, Malah Pilih Member NCT DREAM Ini
Musik

Semua member terlihat tertarik ketika mereka menerima pertanyaan itu, dan Jaemin dengan cepat berpikir. Itu bukan pertanyaan yang mudah, Mark mendorong Jaemin untuk berpikir lebih cepat.

WowKeren - NCT DREAM duduk bersama BuzzFeed baru-baru ini untuk menjawab beberapa pertanyaan penting seperti, "Siapa yang paling kamu takuti?" dan "Siapa aktor favoritmu?". Di sini, Jaemin juga mengungkapkan dengan siapa kolaborasi impiannya, dan jawaban tak terduganya terlalu menggemaskan!

Semua member terlihat tertarik ketika mereka menerima pertanyaan itu, dan Jaemin dengan cepat berpikir. Itu bukan pertanyaan yang mudah, dan Renjun mengakuinya sementara Mark Lee mendorong Jaemin untuk berpikir lebih cepat.

Setelah beberapa saat mempertimbangkan, Jaemin memberikan jawaban terakhirnya: Mark! "Kamu bicara tentang aku, kan?" tanya Mark, yang kemudian berjabat tangan dengan Jaemin.

Jaemin menyebutkan lagu Mark. "Child," yang merupakan lagu yang digunakan Mark untuk melakukan debut solonya pada Februari 2022. Mark benar-benar berhasil dalam debut solonya, dan kolaborasi antara dia dan Jaemin akan benar-benar menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan. Dan untungnya, itu bukan tidak mungkin!


Berkat NCT LAB, sebuah proyek baru yang diluncurkan oleh SM Entertainment pada bulan Januari, para member NCT akan dapat merilis karya mereka sendiri. NCT LAB akan berfungsi seperti SM Station milik SM Entertainment, yang sering menampilkan kolaborasi antara artis yang berbeda di dalam agensi.

Ini akan memungkinkan member NCT untuk tidak hanya merilis proyek solo mereka sendiri, tapi juga untuk berkolaborasi satu sama lain dalam kombinasi unit baru yang menarik. Mark adalah member pertama yang memulai NCT LAB dengan merilis "Child," dan sejak itu, Shotaro telah merilis video performance untuk "coNEXTion (Age Of Light)," sebuah lagu unit yang dinyanyikan oleh Mark, Doyoung, dan Haechan.

Mengingat Jaemin adalah salah satu member yang karyanya paling dinanti, kolaborasi antara dia dan Mark pasti akan menjadi proyek yang disambut baik. Kita tunggu apa saja yang akan dihadirkan NCT lewat NCT LAB.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait