Hadir Sidang Mediasi Cerai, Ronal Surapradja Singgung Soal Kemungkinan Rujuk
Instagram/rocknal
Selebriti

Ronal Surapradja terlihat menghadiri sidang mediasi cerainya pada Kamis (21/4). Di kesempatan itu, Ronal menyinggung soal kemungkinan bisa rujuk dengan sang istri.

WowKeren - Ronal Surapradja hadir dalam persidangan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ronal sebelumnya mengajukan permohonan cerai terhadap sang istri, Seruni Purnamasari.

Sidang cerai Ronal dan Seruni diketahui sudah berjalan tiga kali. Namun baru hari ini, baik Ronal Surapradja maupun Seruni datang untuk agenda mediasi.

Ronal yang tampak mengenakan baju koko serta peci hitam. Saat ditanya perihal sidang mediasi cerai ini, Ronal hanya meminta doa agar seluruh proses persidangan berjalan dengan lancar.

"Doain saja karena memang, ya... Saya tidak tahu ini boleh dibuka atau tidak, tapi saya berharap teman-teman yang menyaksikan mendoakan saja untuk kami karena kami butuh itu," ungkap Ronal Surapradja saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/4). "Kami tidak butuh yang lain, hanya doa yang terbaik untuk kami."

Namun, Ronal tidak mau bicara banyak mengenai sidang mediasi yang dijalaninya bersama sang istri. Yang jelas untuk saat ini, Ronal mengaku tak menutup kemungkinan berdamai dengan Seruni dan kembali rujuk.


"InsyaAllah (bisa berdamai). Allah yang maha membolak-balikkan hati saya kira ya," kata Ronal Surapradja. "Jadi ya ini perjalanannya seperti apa, hanya Tuhan yang tahu."

"Cuma memang saya datang dengan rasa cinta, rasa sayang, rasa kasih, tidak ada rasa yang lain selain itu," pungkas Ronal Surapradja.

Pria berusia 44 tahun ini sendiri sudah melayangkan permohonan cerai kepada Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak 21 Maret 2022. Setelah 13 tahun bersama, Ronal memutuskan untuk berpisah dari sang istri tanpa menuntut apa-apa.

"Hanya perceraian saja," kata Taslimah selaku Humas PA Jakarta Selatan pada Kamis (7/3).

Ronal Surapradja telah menikah dengan Seruni Purnamasari sejak 2008 silam. Rumah tangga Ronal pun tak pernah diterpa gosip miring. Ronal tiba-tiba menggugat cerai sang istri di awal tahun ini tentu membuat banyak publik merasa terkejut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait