Video Lawas Justin Bieber Nguli Kembali Viral, Komentar Warganet Picu Gelak Tawa
Instagram/justinbieber
Selebriti

Video lawas Justin Bieber rela bantu nguli untuk bangun sekolah di Guatemala kembali viral. Warganet pun memberikan beragam komentar tak terduga yang menggelitik hati.

WowKeren - Musisi tampan Justin Bieber mendadak menjadi perhatian publik terutama masyarakat Indonesia. Pasalnya, beredar video lawas yang memperlihatkan Justin tengah melakukan pekerjaan kuli.

Dalam video lawas tersebut, Justin tampak tengah mencampur semen, pasir dan air. Ia juga tampak bersemangat saat menata batu-bata satu persatu di tempat yang telah ditentukan.

Dalam video tersebut, akun Instagram @jakarta.keras turut menuliskan keterangan yang menggelitik hati "Dustin pas masih sering minum kubim," celetuk akun tersebut.

Bukan editan, video itu asli diambil saat Justin melakukan kegiatan sosial di Guatemala pada tahun 2013 silam.


Justin terjun langsung untuk membantu anak-anak kurang mampu di Guatemala. Suami Hailey Baldwin itu turun tangan langsung membantu pembangunan sekolah di daerah tersebut.

Video lengkap Justin terjun langsung melakukan pekerjaan kuli itu dapat dilihat melalui tautan YouTube berikut ini. Tak cuman melakukan pekerjaan kasar, mantan kekasih Selena Gomez itu tampak bercanda gurau dan menghibur anak-anak yang berada di Guatemala.

Video Justin yang kembali viral itupun menuai banyak pujian dari para fans. Namun, komentar lucu warganet usai melihat video tersebut berhasil menciptakan gelak tawa publik.

"Justin pas belom bieber," celetuk @naf**. "Persiapan buat konser di bulan november," seru @nad**. "Ihh ini suamimu pas masih kerja bangunan😂," khayal @ci**. "Pas masih makan nasi padang paket ceban ni," ujar @ke**.

"Diduga Justin Bieber kehabisan ongkos buat balek ke Amerika, akhirnya dia merangkap sebagai kuli," ujar @ka**. "Justin bieber waktu masih jadi kuli bangunan di rawa bebek," kata @rez**. "Kuli: ku kira cupu ternyata suhu," imbuh @bim**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait