Kim Tae Hee Kepergok Setia Dampingi Rain di Tengah Jadwal Sibuk Suami
Naver
Selebriti

Rain dan Kim Tae Hee memang jarang berfoto berdua atau memposting banyak foto di jejaring sosial. Namun pasangan selebriti ini sering kepergok kencan berdua.

WowKeren - Rain dan Kim Tae Hee menjadi salah satu pasangan selebriti Korea Selatan yang tak ragu lagi mengumbar kemesraan ke publik. Pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini telah berumah tangga sekitar 6 tahun.

Belum lama ini, seorang netizen Tiongkok memposting artikel di Weibo tentang betapa romantisnya hubungan Rain dan Kim Tae Hee. Menurut netizen itu, Kim Tae Hee mendampingi Rain setiap kali pria itu memiliki jadwal.

Kim Tae Hee diam-diam ternyata selalu mendukung suaminya. Setelah setiap sesi syuting yang sulit, pasangan itu akan menghabiskan waktu untuk berkencan. Cinta yang penuh gairah dari pasangan ini membuat semua orang ikut mengagumi.

Rain belum lama ini pergi ke Pulau Jeju untuk syuting sebuah acara bersama Ciipher, Song Dong Il, dan Go Chang Seok. Pada saat yang sama, Kim Tae Hee juga terlihat berada di Pulau Jeju mendampingi suaminya.


Kim Tae Hee Kepergok Setia Dampingi Rain di Tengah Jadwal Sibuk Suami

Source: Weibo

Banyak orang juga menyadari bahwa foto-foto Kim Tae Hee yang diposting di jejaring sosial diambil oleh Rain. Beberapa penggemar bahkan memergoki pasangan itu berkencan setelah jadwal mereka.

Pada 2 April lalu, penggemar juga memergoki Bi Rain dan istrinya sedang menikmati makanan tradisional Korea di kota Gyeongju. Pasangan itu masih dengan senang hati memberikan tanda tangan dan berinteraksi dengan penggemar.

Rain dan Kim Tae Hee memang jarang berfoto berdua atau memposting banyak foto di jejaring sosial, namun mereka selalu bahagia bersama. Sering kali, orang yang lewat menemukan pasangan itu saat kencan di jalanan.

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee juga telah memiliki beberapa proyek iklan berdua. Rain pun tak ragu mengungkap rasa cintanya dengan menyebut sang istri adalah jodohnya sejak lahir. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru