*/
 
 
Jennie BLACKPINK Bikin Heboh Usai Muncul Tanpa Terduga di Episode Terbaru 'The Kardashians'
Instagram
Selebriti

Sudah populer dimana-dimana 'The Kardashians' sendiri adalah reality show TV tentang kehidupan pribadi keluarga Kardashian – Jenner. yang memang merupakan keluarga paling populer di industri hiburan.

WowKeren - Baru-baru ini kehadiran sosok Jennie dalam reality show "The Kardashians" membuat para penggemar berkata, “Jennie benar-benar ada di mana-mana". Mata jeli netizen menemukan sosok member girlband BLACK PINK itu dengan jelas dalam episode "The Kardashians" yang tayang pada 22 April kemarin.

Sudah populer dimana-dimana "The Kardashians" sendiri adalah reality show TV tentang kehidupan pribadi keluarga Kardashian – Jenner. Sontak, penampilan singkat Jennie ini membuat heboh di jejaring sosial, terutama penggemar BLACKPINK yang sempat tak percaya melihat penampilan sang idola tersebut.


Meski hanya foto Jennie yang muncul sebentar, namun cukup membuat para penggemar kaget dan haru. Banyak orang juga yang mengira sang idola wanita telah bergabung dengan kerajaan Kardashian – Jenner. Rupanya setalah usut punya usut, kru "The Kardashians" memfilmkan dinding bilik foto "The Late Late Show with James Corden" dan tanpa sengaja, foto Jennie masuk ke kamera.

Jennie BLACKPINK Bikin Heboh Usai Muncul Tanpa Terduga di Episode Terbaru \'The Kardashians\'
Kbizoom

Diketahui bahwa ini adalah foto yang diambilnya saat berpartisipasi dalam "The Late Late Show with BLACKPINK" pada tahun 2019. Namun, ini bukan kali pertama Jennie tampil di reality show keluarga Kardashian. Pada 2019, Jennie muncul sebentar dalam episode tentang pesta Halloween dari acara "Keeping Up With The Kardashians".

Sementara itu dalam episode tersebut, Jennie tersebut meng-cosplay Alice dari film "Alice in Wonderland". Jennie pun memiliki malam yang luar biasa bersama artis papan atas Hollywood seperti Jaden Smith, Bella Hadid, Gigi Hadid, Justin Bieber dan istrinya Hailey Baldwin. Fans pun tidak bisa tidak bahagia karena sekarang Jennie memiliki hubungan yang begitu luas sehingga sering muncul di semua acara terpanas di dunia hiburan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait