Tengah Fokus Pemulihan Diri, Anak Bongkar Kondisi Terkini Tukul Arwana
Instagram/tukul.arwanaofficial
Selebriti

Tukul Arwana sempat menjalani operasi pendarahan otak beberapa waktu lalu. Kini, Tukul Arwana pun tengah fokus menjalani pemulihan diri usai operasi tersebut.

WowKeren - Tukul Arwana kini tengah fokus menjalani proses pemulihan usai operasi pendarahan otak. Kondisi kesehatan Tukul Arwana pun terus memperlihatkan peningkatan.

Di rumah, Tukul Arwana selalu mendapat dukungan penuh dari keluarga untuk kembali pulih seperti sedia kala. Kondisi kesehatan Tukul Arwana yang terus membaik ini diungkap oleh sang putra, Ega Prayudi.

Ega Prayudi memastikan bahwa kondisi sang ayah kini semakin membaik. "Baik-baik, sehat-sehat beliau (Tukul Arwana)," ungkap Ega Prayudi melalui pesan singkat kepada awak media, Senin (25/4).

Selama menjalani perawatan di rumah, Ega Prayudi menyebut sang ayah sama sekali tak pernah kehilangan semangat untuk sembuh. Ega juga menyebut Tukul Arwana saat ini masih rutin menjalani fisioterapi sebagaimana yang dilakukan sejak beberapa bulan terakhir. "Saat ini masih menjalani fisioterapi," tandas Ega Prayudi.


Sementara sebelumnya, manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon sempat mengungkapkan perkembangan sang artis. Kimon menyebut Tukul sudah dapat diajak berkomunikasi. Namun, Tukul berkomunikasi berkomunikasi lewat isyarat untuk menyampaikan sesuatu.

"Kita kan masih tetap berharap dengan mukjizat, kalau optimis kita pasti optimis," kata Rizky Kimon. "Cuma kan balik lagi di Mas Tukul-nya, semangatnya beliau dan support."

Meski begitu, Tukul Arwana masih membatasi kunjungan setiap saat. "Satu lagi, terkadang kita membatasi yang menjenguk itu bukan karena apa-apa. Terkadang jadwal fisioterapi itu bentrok. Jadi, saya harus menyesuaikan yang menengok dengan jadwal fisioterapi," tutur Rizky Kimon.

Fisioterapi merupakan hal yang sangat penting bagi pemulihan kondisi Tukul setelah mengalami perdarahan otak. Sesi perawatan tersebut rutin dilakukan dan dibutuhkan konsentrasi. Tukul juga harus didukung oleh berbagai pihak, termasuk orang-orang terdekat.

"Fisioterapi itu Mas Tukul harus fokus, karena melatih. Beda loh Mas, dilihatin sama di-support. Kalau misalkan teman-teman di sini nengokin, pasti teman-teman di sini ngelihatin kan. Mas Tukul pasti malu, kok aku dilihatin?" pungkas Rizky Kimon. "Support dari anak luar biasa. Dari Jovan, dari Vita, dari Mas Ega itu luar biasa."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait