Akhirnya Penuhi Permintaan Sang Ibu, Penampilan Baru Nino Kuya Dipuji Mirip Afgan
instagram/nino_kuya
Selebriti

Nino Kuya langsung penuhi permintaan lama sang ibu untuk mengubah penampilannya dengan melakukan hal ini, sontak dipuji habis hingga disebut mirip dengan Afgan.

WowKeren - Putra Uya Kuya, Nino Kuya rupanya telah melakukan sebuah perubahan terhadap penampilan lamanya. Hal ini ia lakukan demi permintaan sang ibu yang rupanya sudah diinginkan sejak lama. Perubahan tersebut bukan dari cara berpakaian melainkan tatanan rambut dan kumisnya yang dicukur habis.

Cerita ini dibagikan sendiri oleh istri Uya Kuya, Astrid Kuya. Astrid mengunggah video transformasi sang putra saat ditangani oleh ahlinya.

Nino terlihat duduk bersantai sembari memainkan handphone di tangannya sementara menunggu rambutnya dipotong untuk dirapikan. Seperti diketahui jika Nino memiliki gaya rambut yang cukup panjang. Nino rupanya tak memotong pendek rambutnya tersebut dan hanya sedikit merapikannya. Selain merapikan rambut panjangnya, Nino juga memilih mencukur habis kumis dan jenggot tipis yang dimilikinya.

Astrid mengisyaratkan jika permintaan agar Nino mengubah penampilan sudah disampaikannya sejak lama. Hingga akhirnya baru kini dipenuhi oleh sang putra.

Setelah ratusan Purnama ... permintaan mamah akhirnya dipenuhin nino ...yaitu cukur kumis, brewok dan rambut yeyyyy,” seru Astrid Kuya.


Astrid pun menyampaikan tanggapannya terkait penampilan baru Nino yang disebutnya mirip seorang aktor ini. “Tapi knp skrng mirip doni damara yahhh. mirip nggak sihhhh..doni damara masih muda. Terima kaih abang @nadir_rosa akhirnya bocah ku kembali imut,” selorohnya.

Senada dengan Astrid Kuya, netter rupanya juga ramai menyukai penampilan baru Nino Kuya dibandingkan sebelumnya. Warganet menilai jika Nino tampil lebih cocok tanpa kumis dan jenggot agar terlihat sesuai dengan usianya.

Tak hanya itu, ketampanan Nino Kuya juga menuai pujian bertubi-tubi. Sampai ada yang menyebut Nino mirip dengan beberapa artis lain salah satunya Afgan.

Akhirnya sih ganteng nya bunda @astridkuya kembali remaja lagi setelah kmr menjadi mas2 teng, luv you abang nino,” seloroh akun @astri*****. “Mirip Afgan,” sebut @reska*****. “Lho kok jadi afgan???” celetuk akun @iska*****. “Jd ganteng maximal nino,” sanjung @reni******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait