Diduga 'Bestie' Chandrika Chika, 10 Potret Nabila Maharani Bergaya Anggun
Instagram/nabilaamw
Selebriti

Nabila Maharani mendadak menjadi topik hangat. Penyanyi ini diduga menjadi sosok N, 'bestie' Chandrika Chika, yang tengah diperiksa polisi sebagai saksi kasus Putra-Rico. Lantas benar begitu?

WowKeren - Polisi diketahui baru saja mengungkap hasil pemeriksaan terhadap sosok N. Saksi perempuan berinisial N itu merupakan teman Chandrika Chika yang juga berada di TKP dalam kasus pengeroyokan MNA oleh Putra Siregar dan Rico Valentino. Namun sayangnya, sosok N ini malah diisukan sekongkol dengan Chika.

Bukan tanpa alasan, N memberikan keterangan berbeda namun terkesan memojokkan Rico. Saat diperiksa, N pun mengungkap kalau ia datang untuk menghadiri acara perpisahan salah satu teman. Ketika N bertemu dan mengobrol dengan Chika di dekat meja MNA selaku sang korban, Rico mendadak datang.

Usai keterangan N viral, banyak netizen yang kepo dengan sosok aslinya. Lantar, muncul spekulasi bahwa N N adalah penyanyi sekaligus rekan Tri Suaka yang bernama Nabila Maharani. Mendengar rumor itu, manajemen Nabila, Labrak Squad, segera menyangkal hal itu. Mereka menegaskan jika Nabila berdomisili di Yogyakarta, sehingga kecil kemungkinan bisa hang out ke Senopati, Jakarta. Dengan begitu, Nabila bukanlah sosok N yang dimaksud selama ini. Tengah ramai diperbincangkan, yuk intip sederet potret Nabila bergaya anggun di bawah ini.

(wk/raud)

1. Berusia 23 Tahun


Berusia 23 Tahun
Instagram/nabilaamw

Pemilik nama lengkap Nabila Maharani Widyadewi ini rupanya lahir di Yogyakarta pada hari kasih sayang, 14 Februari 1999. Dengan begitu, selebriti berzodiak Aquarius tersebut baru saja merayakan ulang tahun ke-23.

2. Family Woman


Family Woman
Instagram/nabilaamw

Adapun Nabila merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Ia mempunyai seorang adik perempuan yang bernama Nadia Maharani. Ia layak disebut sebagai family woman karena kerap tampil couple dengan orangtua dan adik tunggalnya.

3. Awal Mula Jadi YouTubers


Awal Mula Jadi YouTubers
Instagram/nabilaamw

Memiliki suara emas membuat Nabila mulai menjajal peruntungan sebagai content creator. Pada Agustus 2019, ia membuka kanal YouTube pribadi sesuai namanya dan mulai aktif melakukan cover lagu. Video Nabila berhasil mengumpulkan banyak viewer dan like.

4. Rilis Album Solo


Rilis Album Solo
Instagram/nabilaamw

Pada 20 Mei 2020, Nabila merilis mini album berisikan 5 buah lagu. Lagu-lagu tersebut berjudul "Sulit Lupakanmu", "Berhenti Berharap", "Bertahan atau Lepaskan", "Doa untuk Ayah", dan "Bersamamu Duniaku Berbeda". Saat ini, Nabila tengah mempromosikan lagu barunya "Jaga Dia Untukku (Wanita Hebat)" yang diciptakan oleh Tri Suaka.

5. Kolaborasi Dengan Tri Suaka


Kolaborasi Dengan Tri Suaka
Instagram/nabilaamw

Lantas, bagaimana Nabila bisa akrab dengan Tri? Ternyata, pelantun "Bila Nanti" itu kenal Tri melalui temannya. Keduanya sepakat untuk membuat kanal YouTube bernama Nabila Suaka dan memiliki subscribers hingga lebih dari 4 juta. Nabila dan Tri juga sering tampil live (busking) bersama.

6. Riwayat Pendidikan


Riwayat Pendidikan
Instagram/nabilaamw

Solois cantik ini dikabarkan masih berstatus mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Nabila ternyata seorang mahasiswa angkatan 2017 dan mengambil jurusan Manajemen Bisnis.

7. Hobi Traveling


Hobi Traveling
Instagram/nabilaamw

Menilik dari akun Instagramnya, Nabila sepertinya mempunyai hobi travelling ke destinasi wisata alam di Nusantara. Nabila bahkan pernah melancong ke Pulau Tegal Mas Lampung pada awal tahun lalu.

8. Memiliki Senyum Manis


Memiliki Senyum Manis
Instagram/nabilaamw

Salah satu daya pikat seorang Nabila adalah senyum manisnya. Musisi muda itu sukses menyita perhatian publik ketika memamerkan senyum lebarnya saat berlibur di sebuah pantai di Lampung.

9. Cinta Budaya Indonesia


Cinta Budaya Indonesia
Instagram/nabilaamw

Sebagai WNI, Nabila tentu sangat mencintai budaya bangsa. Penyanyi asal Yogyakarta ini terlihat anggun dan memesona dalam balutan baju adat Bali. Berdasarkan caption-nya, Nabila sedang mengunjungi taman bermain The Keranjang Bali.

10. Hobi Wisata Kuliner


Hobi Wisata Kuliner
Instagram/nabilaamw

Kampung halaman Nabila memang dikenal sebagai pariwisatanya. Tak ayal jika banyak kafe, restoran, maun kedai kopi yang menjamur di sudut-sudut Yogyakarta. Oleh karena itu, Nabila memiliki hobi wisata kuliner demi merekomendasikan tempat makan yang nyaman dan sesuai kantong.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait