Dikenal Garang, Ahmad Dhani Mendadak Pose Konyol Kala Abadikan Potret Bareng Mulan di Momen Lebaran
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Ahmad Dhani dikenal kerap pasang wajah garang di hadapan publik. Namun di momen lebaran kali ini ia justru terlihat konyol kala abadikan potret bareng Mulan Jameela. Seperti apa?

WowKeren - Musisi kontroversi Ahmad Dhani memiliki kisah kehidupan yang penuh dengan warna-warni. Baik dari perjalanan rumah tangganya maupun kariernya di industri musik. Sosok Dhani sendiri juga dikenal kerap perlihatkan tampang garang di hadapan kamera.

Bahkan ia santer disebut sebagai sosok yang angkuh. Namun Dhani tak peduli dengan pandangan publik, sejauh ini ia justru tetap menonjolkan dirinya yang apa adanya. Hanya saja baru-baru ini sisi lain Dhani mendadak bertolak belakang dari sifat angkuhnya.

Pentolan Dewa 19 itu justru tampak begitu konyol. Hal ini terlihat dari unggahan sang istri, Mulan Jameela. Dhani dan Mulan kompak kenakan busana bernuansa cerah untuk rayakan Idulfitri. Tak lupa keduanya abadikan potret bersama.

Pada foto pertama Dhani masih berpose normal. Lain halnya pada potret kedua yang justru perlihatkan ekspresi konyol hingga membuat Mulan menahan tawa. "Bismillahirrahmanirrahim. Selamat berkumpul bersama keluarga tercinta. * Slide ke 2 lagi foto sama Ali. Pecicilan yak," tulis Mulan Jameela dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Dhani dan Mulan

Tanpa menunggu lama, unggahan Mulan itu langsung diserbu beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka ikut sambut Hari Kemenangan dengan lemparkan maaf pada Dhani dan Mulan.

Sedang sebagian lainnya salfok pada pose konyol Dhani yang ramai mengundang gelak tawa. "Taqabbalallahu minna wa minkum wa taqabbal ya kariim. Minal aidin walfaidzin, Maaf lahir batin tteh @mulanjameela1 dan mas dhani," tulis seorang netter.

"Jarang2x lihat ahmad dhani foto tersenyum lebar," singgung yang lain. "Selamat lebaran ya teteh and keluarga ,mohon maaf lahir bathin," timpal lainnya. "Slide ke 2 brubah jd ali kocaknya mas dhani," Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin teh @mulanjameela1 dan pakdhe @ahmaddhaniofficial lucu," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, diketahui saat ini Dhani dan mantan istrinya yang tak lain adalah Maia Estianty sudah memiliki kehidupan masing-masing bersama keluarga baru. Beberapa tahun berpisah dari Dhani, Maia akhirnya kembali membuka lembaran baru dengan pengusaha super tajir Irwan Mussry.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait