Nama Pak Tarno Terseret Gara-gara Penampilan Anderson .Paak di Met Gala 2022, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Gara-gara penampilan Anderson .Paak di acara Met Gala 2022, nama Pak Tarno mendadak ikut terseret dan ramai menjadi perbincangan. Gara-gara penampilan mereka yang sama persis?

WowKeren - Nama pesulap Pak Tarno mendadak ramai menjadi perbincangan. Bahkan kabarnya nama Pak Tarno kini tengah menjadi trending topic di Twitter.

Usut punya usut, hal itu lantaran foto Pak Tarno mendadak disandingkan dengan rapper Anderson .Paak. Foto keduanya ternyata disandingkan lantaran dinilai memiliki kemiripan.

Rupanya penampilan Anderson .Paak saat menghadiri Met Gala 2022 dinilai mirip dengan gaya Pak Tarno. Terlihat dalam foto, penampilan Anderson .Paak memang sangat mirip dengan gaya khas Pak Tarno.

Pasalnya terlihat dalam foto, gaya rambut Anderson .Paak mirip dengan pemilik nama asli Sutarno tersebut. Tak cuma itu, baju warna-warni yang dikenakan Anderson .Paak pun sama persis.


Diketahui, Pak Tarno biasa tampil dengan rambut model bob berponi. Ia pun biasa mengenakan baju berwarna cerah dan bermotif. Tak jarang, Pak Tarno juga mengenakan kacamata hitam untuk melengkapi penampilannya.

Sontak saja, penampilan Anderson .Paak itu ramai dikomentari netter. Terlebih menurut netter, penampilan Anderson .Paak itu dinilai benar-benar mirip dengan Pak Tarno.

Bahkan ada pun netter yang menyebut jika penampilan Anderson .Paak itu terinspirasi dari Pak Tarno. Bagaimana menurut kalian?

"WOYY MIRIP BGTT INII," tulis akun @ye****nn. "Lahhh iyaaa cosplay pak tarno," komen akun Instagram @ab****ya.

"Pak Tarno style goes to gala," seloroh akun @****n109. "Wkakakaka go internasionale," timpal akun @am*****ca.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait