Uya Kuya Habis Kesabaran Usai Ditipu, Ancam Bakal Ungkap Borok Medina Zein?
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Selain Denise Chariesta, Uya Kuya juga mengaku telah menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein. Lantas ia pun kini terlihat melayangkan sindiran untuk Medina.

WowKeren - Belum lama ini Uya Kuya mengaku menjadi salah satu korban penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein. Lantas baru-baru ini, ia meluapkan emosinya lewat unggahannya di Instagram Story.

Uya mengaku bahwa kini ia telah habis kesabaran. Kendati demikian, ia tampak mengancam akan membongkar semua kebohongan yang dilakukan Medina padanya.

"Kesabaran gue mulai hilang," tulis Uya Kuya melalui Instagram Story pada Kamis (5/5). Uya juga menyindir Medina dengan membagikan ciri-ciri penipu yang didapatkan dari internet sambil menandai Instagram Denise Chariesta dan Astrid Kuya.

Uya yang selama ini dikenal sebagai "Raja Drama" kini mengaku kalah dengan Medina. Ia menyebut istri Lukman Azhari itu kini sudah menjadi "Master Drama".


"Gue pikir gue Raja Drama, tapi ternyata ada master drama. Bedanya gue drama di dunia Showbiz dan hiburan, nah lo drama dalam kehidupan nyata, sampai teman-teman lo juga lo sikat," ucap Uya Kuya.

Uya Kuya Habis Kesabaran Usai Ditipu, Ancam Bakal Ungkap Borok Medina Zein?

Instagram Story

Selain itu, Uya juga menyebut bahwa bukan hanya dirinya yang menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh Medina. "@medinazein92 udah banyak yang dm saya dengan cerita persis sama seperti yang saya alami. Loh gimana?" kata Uya.

Sementara itu, diketahui bahwa Denise Chariesta lebih dulu mengaku menjadi korban Medina sebelum Uya Kuya berkoar-koar di media sosial. Medina sendiri sudah menanggapi sindiran Denise namun hingga kini belum buka suara soal keluhan Uya Kuya.

"Pelajaran buat aku hati-hati sama orang yang baru dikenal apalagi ala-ala undang podcast terus kepo urusan pribadi akhirnya diumbar-umbar. Enggak apa-apa Insya Allah ikhlas. Good night dear. Aku enggak akan ladenin lagi," kata Medina Zein.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait