Kakinya Diinjak Song Ji Hyo, Reaksi Kim Jong Kook Sungguh Tak Terduga di 'Running Man'
Instagram
TV

Song Ji Hyo terlihat mencuri perhatian dengan menafsirkan ulang koreografi 'Oh!' dengan berjoget sambil menginjak kaki Kim Jong Kook. Reaksi Kim Jong Kook sungguh tak terduga.

WowKeren - "Running Man" siap menghadirkan episode terbaru pada Minggu (8/5). Dalam episode ke-602 mendatang, program populer SBS itu akan menampilkan bintang tamu yang memiliki hubungan persahabatan antara cinta-benci untuk bersaing dalam perlombaan.

Dalam bocoran yang sudah dirilis, "Running Man" mengundang Kwon Yuri dan Hyoyeon dari SNSD (Girls' Generation) hingga Cho Junho serta Cho Jun Hyun untuk berpartisipasi dalam perlombaan yang meriah.

Secara khusus, Hyoyeon dan Yuri mempersembahkan dance medley dari lagu-lagu SNSD, seperti "Into the New World", "Genie", dan "Oh!" untuk Kim Jong Kook. Member berjuluk Harimau itu rupanya merayakan ulang tahunnya pada hari syuting.

Cho Junho dan Cho Junhyun juga ikut memanaskan suasana dengan mengubah koreografi "Eleven" IVE menjadi pertunjukan tarian judo. Yang menarik, Song Ji Hyo pun tak ketinggalan memberikan hadiah untuk Kim Jong Kook.


Kakinya Diinjak Song Ji Hyo, Reaksi Kim Jong Kook Sungguh Tak Terduga di \'Running Man\'

Source: Naver

Song Ji Hyo terlihat mencuri perhatian dengan menafsirkan ulang koreografi "Oh!" dengan berjoget sambil menginjak kaki Kim Jong Kook. Namun alih-alih marah, Kim Jong Kook menunjukkan reaksi tak terduga dengan tertawa lebar.

Interaksi Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di episode mendatang "Running Man" ini langsung dibanjiri komentar heboh fans. Seperti diketahui bersama, banyak yang menjodoh-jodohkan keduanya agar menjadi pasangan suami istri.

"Lihatlah hanya Jihyo yang bisa melakukan ini pada Jongkook," tulis seorang fans. "Jika itu orang lain, sudah pasti Jongkook akan marah wkwkwk," sambung yang lain. "SpartAce itu nyata, kuharap mereka menikah," imbuh yang lain.

Sementara itu, "Running Man" belum lama ini merayakan jumlah 600 episode yang bisa dibilang cukup legendaris. Pasalnya hampir tidak ada variety show Korea Selatan yang memiliki episode sebanyak itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru