Sama-Sama Jadi Korban Medina Zein, Reaksi Uya Kuya & Denise Chariesta Pernah Berseteru Jadi Sorotan
Instagram/00426985
Selebriti

Uya Kuya mengungkapkan bahwa dirinya bernasib sama dengan Denise Chariesta yakni menjadi korban penipuan Medina Zein. Keduanya kini rupanya jadi teman baik?

WowKeren - Kasus penipuan yang menyeret nama artis Medina Zein tengah menjadi sorotan. Korbannya pun juga rupanya berasal dari kalangan artis, seperti Uya Kuya dan Denise Chariesta.

Keduanya dulu sempat berseteru. Namun sekarang mereka kompak pamer kedekatan setelah sama-sama mengaku ditipu Medina Zein. Sebelumnya, Denise Chariesta lebih dulu mengaku ditipu Medina Zein.

Dia menunjukan bukti transfer palsu dari selebgram sekaligus pengusaha tersebut. Rupanya hal yang sama juga dialami oleh Uya Kuya. Uya Kuya bahkan mengaku telah kehilangan kesabarannya, yang mana itu diunggahnya lewat Instagram Story.

Dia mengungkapkan bahwa dirinya bernasib sama dengan Denise yakni menjadi korban penipuan Medina. Sama-sama merasa ditipu Medina Zein, Uya Kuya dan Denise Chariesta rupanya sekarang jadi teman baik.


Hal itu diketahui dari unggahan istri Uya Kuya baru-baru ini di Instagram. Dalam unggahan itu, tampak mereka bertiga tengah foto bersama. "Dulu musuhan, sekarang kita ditipu bareng,"

Tak pelak unggahan itu mendapat beragam reaksi dari warganet. Ada yang merasa ingin tertawa melihat keduanya kena tipu. Selain itu, ada juga yang meragukan bahwa itu semua hanya settingan.

Sementara itu, Denise dan Uya sendri sebelumnya pernah saling berseteru. Keduanya saling lempar candaan bernada sindiran di TikTok. Namun Denise mulai menyinggung anak-anak Uya Kuya, sehingga membuat Astrid Kuya murka.

Settingan tak hanya sampai di itu, versi lain mengatakan bahwa perselisihan bermula dari endorse bunga kepada anak Uya, Nino Kuya. Nino disebut-sebut menerima endorse untuk brand bunga lain, sehingga membuat Denise murka. Namun setelah berseteru beberapa waktu, kedua pihak akhirnya berdamai meski tak sedikit yang menyebut bahwa itu semua hanya settingan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait