Bintangi Webserie 'Virgin Mom', Amanda Rawles Beber Kesulitannya Berperan Jadi Ibu Hamil
Instagram/amandarawles
TV

Amanda Rawles mendapatkan peran sebagai Naya di webseries 'Virgin Mom'. Lantas ia pun mengaku mengalami banyak kesulitan untuk mendalami karakter sebagai ibu hamil di series tersebut.

WowKeren - Amanda Rawles belum lama ini membintangi webseries terbaru bertajuk "Virgin Mom" yang akan segera tayang di platform streaming aplikasi Video. Dalam kesempatan tersebut, ia mendapatkan peran seorang ibu hamil bernama Naya.

Tak dapat dipungkiri, Amanda mengalami banyak kesulitan lantaran ini adalah untuk pertama kalinya ia berperan sebagai ibu hamil. Kendati demikian, Amanda melakukan berbagai upaya dengan mencari film atau video yang ada karakter ibu hamil demi mendalami perannya tersebut.

"Jujur sulit ya, karena ini pengalaman pertama aku, aku main di proyek jadi seorang ibu hamil itu pertama kali, ternyata susah banget karena secara emosi selalu berubah, aku sempet nonton film dan video YouTube tentang lahiran gitu bareng Al, karena biar Al tahu tensinya sebesar apa kalau orang melahirkan, jadi banyak banget research di proyek ini karena aku sama sekali belum pernah hamil, jadi bener-bener nggak tahu rasanya gimana," ucap Amanda Rawles di kawasan Jakarta Pusat.

Bahkan Amanda juga sempat bertanya pada sang ibunda soal bagaimana rasanya menjadi ibu hamil. "Sempet interview mamah juga, gimana rasanya hamil aku, biasa pegel daerah mana, rasa mualnya gimana, itu aku tanyain semua," ujarnya.


Dara cantik berusia 21 tahun mengaku paling sulit untuk menjaga emosinya. Al Ghazali sebagai lawan mainnya pun kerap merasakan perubahan emosi Amanda.

"Susah banget, apalagi ini kan series, jadi syutingnya bisa hari ini episode 1 dan di hari yang sama bisa episode 9 gitu, jadi grafik emosinya bener-bener sulit untuk aku hapalin buat jaga konsistensi karakter aku. Jujur naik turun parah, Al yang ngerasain karakter aku berubah terus dari awal sampai akhir, apalagi di akhir-akhir terasa banget anxiety ibu hamil itu seperti apa, tapi seru banget, banyak tantangannya," katanya.

Kendati demikian, peran barunya itu membuat Amanda jadi tersadar betapa beratnya menjadi seorang ibu. Sebab, seorang ibu harus bisa menjaga diri di situasi apapun.

"Ternyata jadi seorang ibu berat ya, gak tahu ya aku seama memerankan karakter ini aku ngerasain banyak banget emosinya, mungkin dari karakternya di hidup itu kita gak tahu apa yang akan terjadi. Unexpected things itu selalu darang tiba tiba, kayak naya tiba tiba hamil waktu mengejar mimpinya sebagai pemain badminton," pungkasnya.

Untuk diketahui, webseries "Virgin Mom" dijadwalkan tayang pada 20 Mei 2022 mendatang di aplikasi Vidio. Selain Amanda Rawles dan Al Ghazali, ada juga Marcella Zalianty, Marcelino Lefrandt, Teuku Rifnu, Vonny Cornellya, Amel Carla, Asyraf Jamal, Aylena Fusil, Ully Triani hingga Joseph L Kara yang turut membintangi series tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait