El Barack Putra Jessica Iskandar Gemesin, Intip 8 Potret Anak Cilik Artis Momong Adik Bayinya
Instagram/inijedar
Selebriti

Bahagia dengan kehadiran sang adik, deretan anak cilik selebriti ini bikin gemas ketika momong adiknya yang masih bayi. El Barack putra Jessica Iskandar manis banget saat gendong baby verhaag.

WowKeren - Jessica Iskandar baru saja melahirkan putra keduanya. Artis yang akrab disapa Jedar itu dan Vincent Verhaag hingga kini masih merahasiakan nama dan paras menawan sang buah hati. Publik pun memberikan nama panggilan yang lucu untuk sang bayi, yakni baby Verhaag.

Lantas baru-baru ini netizen dibuat gemas akan momen El Barack Alexander menggendong sang adik. Bocah tampan berusia 7 tahun itu mengenakan busana kasual cerah sembari menggendong baby Verhaag. El Barack tampak bahagia sekaligus gemas ketika menggendong adiknya.

Tak hanya El Barack, deretan anak cilik selebriti ini juga bikin gemas ketika menggendong bahkan momong sang adik. Sama-sama kecil, keduanya terlihat double imut. Seperti apa sih? Intip yuk deretan potretnya di sini!

(wk/rosi)

1.


Instagram/inijedar

Ini nih potret El Barack yang bikin gemas. Dalam foto ia terlihat menggendong adik baby Verhaag. El Barack tak bisa menahan senyum bahagia karena ia akan memiliki teman untuk bermain bersama.

2. King Faaz A. Rafiq


King Faaz A. Rafiq
Instagram/kingfaazarafiqreal

Fairuz A. Rafiq melahirkan putra ketiganya pada 21 Desember 2021. King Faaz kini telah memiliki dua orang adik yakni Queen Eijaz Slofa dan King Zhafi Zayyan Slofa. Dalam momen diatas, King Faaz tengah asyik menggendong King Zhafi yang baru lahir. Di sampingnya ada Queen Eijaz yang ikutan ngemong sang adik.

3. Sada Amina hanara


Sada Amina hanara
Instagram/kamya_aisahanara

Fitri Tropica telah melahirkan buah hatinya yang kedua pada 11 April 2022 lalu. Berjenis kelamin perempuan, Fitri dan sang suami memberikan nama Kamsya Aisa Hanara. Kini si sulung, Sada Amina Hanara tak lagi sendiri dan memiliki teman bermain. Dalam foto Sada dan Kamsya syik menjalani pemotretan bersama.

4. Rafathar Malik Ahmad


Rafathar Malik Ahmad
Instagram/raffinagita1717

Rafathar Malik Ahmad berbahagia menyambu adik barunya. Nagita Slavina melahirkan putra keduanya yang berjenis kelamin lak-laki pada November 2021 lalu. Nagita dan Raffi Ahmad sepakat memberikan nama Rayyaza Malik Ahmad. Bahagia dengan kehadiran Rayyanza, Rafathar seolah tak mau lepas. Ia sering menghabiskan waktu tidur hingga momong sang adik.

5. Reo Athar Sakuramoto


Reo Athar Sakuramoto
Instagram/tentangtiwi

C=Tiwi T2] dikaruniai dua orang bau hat yakni Reo Athar Sakuramoto dan Aleia Abista Rahman. Sibling goals sejak dini Reo dan Aleia asyik berenan bareng. Reo abhakan dengan telaten menjaga Aleia di sampingnya.

6. Kiano Tiger Wong


Kiano Tiger Wong
Instagram/kianotigerwong

Kiano Tiger Wong merupakan sosok bocah yang aktif dan lincah. Putra Baim Wong dan Paula Verhoeven itu juga memiliki jiwa penyayang sejak kecil. Kini Kiano telah memiliki adik bernama Kenzo Eldrago Wong dan selalu tampak akur serta tak terpisahkan dengan sang adik. Duh bikin gemas ya?

7. Ryu Alexander Panjaitan


Ryu Alexander Panjaitan
Instagram/cherly7uno

Cherly Juno eks Cherry Belle melahirkan putra keduanya pada September lalu. Ia dan sang suami sepakat memberinya nama Sean Giorgio Panjaitan. Kini si sulung, Ryu Alexander Panjaitan tak alahi kesepian dengan kehadiran Sean. Ia juga tampak akur dan manis banget ketika momong adiknya tercinta.

8. Ansaira Maisadi


Ansaira Maisadi
Instagram/ cacatengker

Adik Nagita Slavina, Marsha Tengker juga dikaruniai dua buah hati. Ansaira Maisadipta dan Aruni Damina Tamin. Kendati masih menginjak balita, Ansaira terlihat pandai ketika menggendong serta momong sang adik. Potret keduanya sukses bikin gemas.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru