Sahrul Gunawan Akui Sempat Minder Terjun ke Dunia Akting, Ungkap 2 Alasan Ini
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Sahrul Gunawan sempat dikenal sebagai aktor berbakat usai membintangi sinetron 'Jin dan Jun'. Namun siapa sangka, Sahrul Gunawan sempat minder terjun ke dunia akting.

WowKeren - Sahrul Gunawan sempat dikenal sebagai aktor berbakat di dunia hiburan. Bahkan, nama Sahrul Gunawan menjadi populer saat memerankan tokoh Jun dalam sinetron "Jin dan Jun".

Namun saat awal karier terjun di dunia akting, Sahrul Gunawan mengaku sempat minder akan beberapa hal. Salah satu perasaan minder itu berkaitan dengan tinggi badan. "Pertama enggak merasa tinggi ya," ungkap Sahrul dalam program "Rumpi", Rabu (11/4).

Selain tinggi badan, Sahrul Gunawan mengaku ada hal lain yang membuatnya minder. Hal itu berkaitan tentang alat transportasi yang ia gunakan.

"Kemudian yang kedua, dulu kan model di jalan Raden Saleh Cikini. Jadi dulu turun di stasiun Cikini, gue naik bajaj," kata Sahrul Gunawan. "Jadi sebenarnya minder karena gue enggak seperti mereka yang apa namanya keren, kebanyakan naik mobil, aku sempat minder dulu."

Saat ini, Sahrul Gunawan justru merasa heran mengapa ia bisa merasa minder kala itu. Padahal, Sahrul Gunawan masih merintis karier di dunia hiburan.


"Makanya enggak terlalu nyaman di dunia model itu karena mungkin kebanyakan gaya kali ya," pungkas Sahrul Gunawan. "Sebenarnya kalau aku pikir-pikir kenapa harus minder."

Seperti diketahui, Sahrul Gunawan mulai terkenal saat membintangi sinetron "Jin dan Jun". Usai membintangi sinetron tersebut, Sahrul Gunawan sempat bermain sinetron "Kecil Kecil Jadi Manten".

Kini, Sahrul Gunawan sudah jarang muncul di dunia hiburan. Bukan tanpa sebab, Sahrul Gunawan kini tengah fokus terjun ke dunia politik. Bahkan, Sahrul Gunawan tengah menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung.

Sahrul Gunawan terpilih menjadi Wakil Bupati Bandung pada Pilkada 2020 lalu. Sahrul terpilih mendampingi Bupati Bandung terpilih, Dadang Supriatna.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru