Arie Kriting Cemburu Lihat Akting Istri dan Refal Hady Gegara Terlalu Real, Arya Saloka Kena Sentil
Instagram/refalhady
Selebriti

Indah Permatasari berakting mesra dengan lawan mainnya, Refal Hady di ’Wedding Agreement’, Arie Kriting blak-blakan akui cemburu hingga ogah nonton gegara terlalu real.

WowKeren - Arie Kriting menjadi salah satu sosok suami yang mendukung penuh karier sang istri, Indah Permatasari. Arie Kriting pun tak mempermasalahkan jika Indah Permatasari harus beradegan mesra dengan lawan mainnya.

Namun Arie Kriting tak memungkiri jika dirinya cemburu saat melihat Indah Permatasari harus beradegan mesra. Bahkan ia blak-blakan mengaku cemburu saat melihat akting Indah Permatasari dengan lawan mainnya, Refal Hady di ”Wedding Agreement“.

”Saya dua episode pertama masih nonton, makin ke sini kayaknya cemburu sekali saya. Saya cemburu sekali. Kayaknya agak-agak terlalu real ya,“ ujar Arie Kriting yang langsung disambut tawa oleh Arya Saloka yang saat itu berada di sampingnya.

Karena rasa cemburunya itu, Arie Kriting rupanya memilih untuk tak menonton series yang dibintangi oleh istrinya itu. Arie Kriting secara terang-terangan mengaku tak sanggup jika harus menonton adegan mesra sang istri dengan Refal Hady.

”Episode kemarin dia bilang, ’Eh sayang udah tayang‘. Kita suruh nonton, aku bilang nggak sanggup, nggak sanggup hati aku,” seloroh Arie Kriting.


Netter rupanya kagum dengan kejujuran Arie Kriting tersebut. Namun banyak netter kemudian justru menyentil Arya Saloka.

Rupanya netter menilai Arya Saloka merasa tersindir dengan ucapan Arie Kriting tersebut, namun menutupinya dengan gelak tawa. Usut punya usut, netter mengaitkan potongan video tersebut dengan Arya Saloka yang diketahui sering beradegan mesra dengan lawan mainnya, Amanda Manopo. Arya Saloka pun disebut-sebut berselingkuh dengan Amanda Manopo.

Bisa jadi nyindir yg di sebelah itu,” tulis netter. “Ayank arya, senyum dalem banget kya ngerasa gimana gitu dengerin bang Ari cerita,” seloroh netter lain.

Realnya nyindir sblh itu secara tdk lngsng,” komen netter lainnya. “Makasih mas ari, biar disebelah denger isi hati orang yg nonton kaya gitu,” timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru