Lagi Hamil, Penampilan Zaskia Gotik Pamer Baby Bump Saat Manggung Banjir Pujian
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Diketahui bahwa kini Zaskia Gotik tengah hamil calon anak kedua. Kendati begitu, penampilannya baru-baru ini saat pamer baby bump di atas panggung menuai banyak pujian dari warganet.

WowKeren - Zaskia Gotik sebelumnya telah mengumumkan kehamilan anak kedua. Ia pun kini terlihat begitu menikmati momen kehamilan keduanya tersebut, sekalipun di saat ia sedang bekerja.

Hal itu tampak dari unggahan terbaru Zaskia di laman Instagram miliknya belum lama ini. Tampak dalam unggahannya tersebut penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyangan itiknya itu tampil cantik saat memperlihatkan baby bump-nya di atas panggung.

Sejak diumumkan pada bulan Februari 2022 lalu, Zaskia Gotik sendiri memang jarang mengunggah mengenai kehamilannya itu. Kendati demikian, potret Zaskia memamerkan perutnya yang semakin besar sukses menyita atensi netizen.

Zaskia bahkan terlihat tampil cantik dalam balutan baju berlengan panjang. Diketahui bahwa potret tersebut diambil saat Zaskia sedang mengisi sebuah program pencarian bakat bernyanyi di sebuah stasiun televisi.


Lagi Hamil, Penampilan Zaskia Gotik Pamer Baby Bump Saat Manggung Banjir Pujian

Instagram

Mengiringi unggahannya, pedangdut kelahiran Bekasi ini menyinggung soal kesetaraan wanita dan laki-laki. Menurutnya, keduanya tidak akan pernah bisa setara sampai laki-laki benar-benar bisa merasakan bagaimana rasanya hamil.

"Woman wont have total equality until men can get pregnant 🀭 (wanita tidak akan memiliki kesetaraan total sampai pria bisa hamil)," tulis Zaskia sebagai keterangan pada foto postingannhya di Instagram, Selasa (24/5).

Tak ayal,, unggahan Zaskia tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai melayangkan pujian pada Zaskia yang disebut semakin terlihat cantik saat hamil.

"Cantiknyaaaaa Nengkuuu 😍😍❀️❀️ Sehat2 sayangkuuu 😘😘😘" tulis Fitri Carlina. "Cantik bgt Barbie hidup 😍😍" sahut lainnya. "Bumil geulis, gemes,❀️❀️" timpal lainnya. "Penampilan bumil ini selalu kelasss❀️❀️πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯" kata netizen yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait