Suami Zaskia Gotik Akhirnya Penuhi Panggilan KPK, Fakta Jual Rumah Murah Ikut Terungkap
Instagram/sirajuddinmahmudsabang
Selebriti

Sirajuddin Mahmud Sabang akhirnya diperiksa penyidik KPK terkait dugaan keterlibatan korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 di Mimika, Papua. Lantas benarkah Zaskia dan sang suami telah bangkrut?

WowKeren - Setelah dua kali mangkir, suami pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang akhirnya memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari ini, Senin (16/10). Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri mengatakan bahwa Sirajudin telah hadir di gedung KPK untuk diperiksa.

Nantinya, Sirajudin akan diperiksa sebagai saksi atas dugaan korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 di Mimika, Papua. Sayangnya, Ali Fikri tidak menyampaikan sejak pukul berapa Sirajuddin tiba di Gedung Merah Putih KPK untuk menghadap pihak penyidik.

Ali hanya memastikan bahwa ayah tiga anak itu sedang menjalani pemeriksaan. "Yang bersangkutan sudah hadir," ujar Ali Fikri saat dikonfirmasi oleh awak media.

Di tengah kabar ini, Zaskia juga tengah disorot lantaran kedapatan menjual rumah yang diduga adalah miliknya dengan harga cukup miring alias murah. Zaskia memasarkan rumah yang terletak di daerah Cikarang, Jawa Barat tersebut ke laman Instagram pribadinya beberapa hari lalu.


Gara-gara unggahan itu, Zaskia seketika jadi bahan gunjingan netizen. Tak sedikit yang menyebut Zaskia terpaksa menjual rumah itu untuk membantu sang suami yang tengah terseret kasus dugaan korupsi.

Namun, baru-baru ini terungkap fakta bahwa rumah yang dijual Zaskia bukanlah milik sang pedangdut. Itu adalah rumah adik Zaskia dan sang pedangdut hanya ikut membantu memasarkannya. Soal mengapa rumah tersebut dijual dengan harga murah, Zaskia tak memberikan keterangan lebih detail.

"Ini eneng mau lurusin. Untuk jual rumah itu sebenernya rumah adik, kebetulan adik ini kan tinggal di belakang rumah emak di Cikarang. Nah, dia mau pindah ke Bandung, mau tinggal di Bandung. Jadi, dia minta tolong dijualin. Mudah-mudahan cepet laku," ungkap Zaskia.

Untuk netizen yang ikut nyinyir, Zaskia pun turut menyampaikan pesan. "Udahlah, maksudnya doain baik-baik aja. Para netizen maksudnya doain yang baik-baik aja, jangan doain yang nggak baik. Karena kalau kita ngedoain yang nggak baik, takutknya kembali lagi ke kita. Kalau kita ngedoain orang yang baik, ya pasti insyaAllah Allah kasih ke kita impact yang baik," tandasnya.

Lewat pernyataannya ini, Zaskia juga membantah dugaan bahwa ia dan suaminya kini telah bangkrut. Zaskia menuturkan bahwa dugaan negatif itu tidak benar adanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait