Suami Zaskia Gotik Pajang Foto Berangkat Umrah Bareng Istri dan Anak Usai Diperiksa KPK
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Sirajuddin Mahmud suami Zaskia Gotik berbagi foto bahagia jelang keberangkatannya ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah bersama istri dan anak usai ramai berita diperiksa KPK.

WowKeren - Suami Zaskia Gotik yakni Sirajuddin Mahmud baru saja diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai terseret dalam kasus dugaan korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 tahap pertama Tahun Anggaran 2015 di Kabupaten Mimika, Papua. Suami Zaskia diminta hadir sebagai saksi di gedung KPK, Senin (16/10) kemarin.

Kabar suami Zaskia diperiksa oleh KPK itu sempat mengejutkan banyak orang. Menariknya, berselang dua hari pasca pemanggilan KPK, Sirajuddin terbang ke Tanah Suci guna melakukan ibadah umrah bersama anak dan istri.

Sirajuddin bahkan memajang foto mesranya dengan Zaskia dan putri sulung jelang keberangkatan mereka ke Tanah Suci. Dalam foto itu, Zaskia dan Sirajuddin tampak sedang berada di pesawat. Pasutri itu kemudian berfoto selfie dan tersenyum ke arah kamera.


Di unggahan terbarunya, Sirajuddin menuliskan niat menunaikan ibadah umrah. Ia agaknya begitu senang bisa berangkat umrah bersama Zaskia dan sang putri. "Labbaikallahumma umrotan 😇," tulis Sirajuddin lewat Instagram pribadinya sore ini, Rabu (18/10).

Postingan terbaru suami Zaskia itu langsung menyita perhatian banyak orang. Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini dikenal jarang berbagi unggahan di Instagram.

Para penggemar berharap agar ibadah umrah Zaskia dan suami berjalan lancar. Selain itu, banyak pula yang berdoa agar pasutri ini selalu diberi kebahagiaan di tengah gosip miring yang kerap menerpa rumah tangga mereka.

"Bahagia slu mba dan suami ibadah lancar," doa @ku**. "Sehat2 terus bahgia n panjang umur AAMIIN. sukkaaa skali liat kalian," ujar @ny**. "Kak zaskia pantes berhijab makin cantik auranya ❤️," puji @lo** yang salah fokus dengan kecantikan Zaskia berhijab. "Bahagia sll neng otix dg suami nya dan klrga nya ❤️❤️❤️," harap @an**. "MasyaAllah adem bangett liatnya," imbuh @gi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait