Zaskia Gotik Umbar Visual Cantik usai Curhat Belum Terima Izin Suami Kembali Jadi Artis
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik masih menanti izin dari suaminya untuk kembali terjun di dunia hiburan. Meski penampilannya kini berhijab, mantan tunangan Vicky Prasetyo ini juga tidak takut kehilangan job.

WowKeren - Zaskia Gotik hingga kini masih belum kembali ke dunia hiburan. Kendati demikian, Zaskia masih kerap menyapa fans melalui media sosial. Ibu dua anak itu sering memamerkan aktivitas kesehariannya di sana.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Zaskia pada Sabtu (2/3). Ia berpesan kepada pengikut akun Instagram miliknya untuk menjadi wanita yang berkelas. Visual Zaskia sendiri terlihat cantik memesona dengan busana yang dikenakannya.

"Jadilah wanita yg memiliki fikiran,wanita dengan sikap, dan wanita dengan kelas.🫰🏻😘🫶🏻. Makeup by @atikamurdan [sic!]," tulis Zaskia di bagian keterangan unggahannya. Melihat visual cantik pemilik goyang itik ini, netizen pun langsung menuliskan kalimat pujian.

"Berkelas banget teh gotik. Sehat sehat teh. Lancar rezekinya bahagiaa selalu 🤲🤲❤ [sic!]," komentar pemilik akun @wahy***edina. "Masyallah neng cantiq bgtttttt [sic!]," balas akun @rya***raba. "Gotix berkelas walau penyanyi dangdut cantikk poollll❤️❤️❤️❤️ [sic!]," timpal akun @adr***na997 menambahkan.


Sementara itu, Zaskia rupanya memiliki alasan khusus mengapa ia masih vakum. Hal ini tak lain adalah karena ia masih belum mendapat izin dari suaminya untuk kembali ke dunia hiburan.

"Bukan nyanyi lagi. Manajer juga sudah, 'kapan neng? kapan neng?' Nanti, insyaallah doain saja," ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, pada Jumat (1/3) kemarin. "Pengin sama keluarga saja dulu karena suami belum izinin juga. Jadi, neng cari rida suami saja."

"Intinya bukannya sok gimana-gimana, yang penting neng pengin belajar saja menjadi istri, ibu, yang lebih baik. Pengin dekat saja terus sama anak, 24 jam," imbuh Zaskia. "Neng kalau kemana-kemana sama anak-anak, habis antar sekolah anak pulang, paling keluar nge-mall. Ambil sisi positifnya saja."

Meski penampilannya kini berhijab, Zaskia juga tidak takut kehilangan job. "Rezeki mah sudah ada bagian-bagiannya. Jadi nggak ngerasa kehilangan job, biar gantian," tandas Zaskia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait