Isu Musuhan, Ibu Bongkar Sifat Asli Indah Permatasari yang Tak Diketahui Publik?
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Hubungan Nursyah dan sang putri, Indah Permatasari, diduga belum membaik. Pasca tak menerima sosok Arie Kriting, Nursyah mengungkap rasa kecewa atas sikap Indah saat berkunjung ke rumah keluarga.

WowKeren - Nursyah hingga kini masih memendam rasa sakit hati atas perlakukan sang putri, Indah Permatasari. Buntut tak merestui Indah dan Arie Kriting, Nursyah membocorkan sifat sang putri yang makin membuatnya kecewa.

Nursyah menyebut kalau ia sudah berusaha bersikap baik pada Indah. Namun Indah agaknya terkesan menjaga jarak darinya jika berkunjung ke rumah.

"Datang saja, kalau dia tanya saya baru ngomong. Tapi kalau misalnya papihnya bilang Indah mau datang, saya persiapkan sama yang kerja di rumah, atau neneknya saya bilang 'Cepat bersihkan rumah nanti dia enggak enak kalau kotor'," seru Nursyah. "Terus saya siapkan makanan, dia makan. Enggak ngomong saya, masuk rumah, sama yang lain ngomong, tapi sama saya tidak. Saya wara-wiri biasa saja."

Nursyah juga mengakui kalau ia sudah tak lagi mengkritik Indah sejak ia menikahi Arie. Namun tetap saja Indah masih bersikap sinis.


"Dua hari sebelum kawin, saya tidak pernah koreksi, maki-maki orang. Dia datang minta izin kawin, saya bilang 'Oh baru tahu ini ada orangtua?'" kenang Nursyah. "Tidak ada saya memaki-maki orang, tidak ada saya hina-hina orang."

Sejauh ini, Indah tak pernah sekalipun merespon perkataan Nursyah di media. Ia justru kerap berbagi postingan positif bersama Arie. Dalam unggahan terbaru, Indah tampak sedang pamer momen ditemani Arie. Artis yang sedang hamil calon anak pertama itu mengungkap sosok wanita idolanya yakni Inggit Garnasih.

"Tanggal 21 Mei kemaren nonton Teater Musikal "Tegak Setelah Ombak INGGIT GARNASIH". Rasanya? Bahagia sekali. Awal tau bakal ada Teater tentang Ibu Inggit aku langsung beli, di tahun 2020. Ternyata ketunda karena pandemi. Dan akhirnya bisa menikmati Teater luar biasa ini di tanggal 21 Mei 2022 kemaren. Penantian dua tahun yang terbayar tuntas dan bikin takjub. Kak Happy Salma luaarrr biasa sekaliiii monolog selama 2 jam, kagum :')," tutur Indah.

"Mengenal kehidupan Ibu Inggit melalui buku buku biografinya dan betapa aku mengangumi sifat tulus, kegigihan dan prinsip hidup Ibu Inggit, sehingga langsung mengidolakan beliau. Sangking sayangnya sama Ibu Inggit, beberapa tahun lalu aku mendatangi Rumah Ibu Inggit yang di Bandung. Terima kasih juga kamu @arie_kriting selalu menemani di setiap moment aku merekam jejak Ibu Inggit Garnasih ❤️," seru Indah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait