Uya Kuya Berkelit Saat Disinggung Soal Medina Zein Sudah Cicil Utang Rp100 Juta
WowKeren/Fernando
Selebriti

Uya Kuya bilang begini soal pernyataan Razman Arif Nasution tentang Medina Zein yang kabarnya sudah mencicil utang uang muka mobil. Dari Rp100 juta juta, Medina disebut telah mentransfer Rp35 juta kepada Uya Kuya.

WowKeren - Uya Kuya sempat ditanya perihal pernyataan kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution soal kliennya yang disebut tak bisa lagi dipolisikan karena sudah mencicil utangnya. Menurut Razman, Medina sudah mengembalikan uang DP mobil yang ditransfer Uya Kuya sebanyak Rp35 juta dari Rp100 juta.

Menanggapi hal ini, Uya Kuya memberikan jawaban tak pasti. Ia tak membenarkan maupun membantah pengakuan dari Razman.

"Intinya saya tidak pernah meminta untuk uang saya dikembalikan dengan cara dicicil. Dari awal saya bilang bahwa mbak-nya (Medina) setelah tau ini saya ditipu, saya mengakui juga, saya ada rekaman suara, dia sendiri mengakui bahwa 'sorry, saya akan refund uangnya' bukan saya yang minta dikembalikan uangnya," tutur Uya Kuya saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, Rabu (25/5).

Uya hanya menegaskan bahwa selama ini ia tidak mau uangnya kembali dengan cara dicicil, tapi harus kembali utuh. "Saya minta kalau emang ada itikad baik, kembalikan uang saya 100 juta utuh, tidak usah dilebihin atau dikurangin," lanjutnya. "Saya nggak pernah minta dicicil dong, nggak pernah!"

Lebih lanjut, Uya Kuya lagi-lagi berkelit saat ditanya kebenaran Medina Zein mentransfer uang sejumlah Rp35 juta. Kalau pun benar, agaknya Uya tidak akan menerima uang tersebut karena tidak sesuai keinginannya.


Belum lagi, pihak Medina tak memberi tahu terlebih dahulu terkait hal ini. Oleh karena itu, suami Astrid Kuya ini menyerahkan kasus tersebut kepada pihak berwajib.

"Saya nggak pernah meminta dan tidak pernah sama sekali (minta dicicil). Tanpa sepengetahuan saya, saya tidak pernah. Tanpa kesepakatan, tanpa perjanjian, tanpa info apa pun dari saya. Biar polisi yang menangani kasus ini," terang Uya Kuya.

Sebelumnya, Razman Arif Nasution telah membeberkan perihal ini ke awak media. Razman berpendapat Uya Kuya tak sepatutnya menyebut Medina Zein adalah penipu karena kliennya itu telah mengembalikan uang muka pembelian mobil dengan cara dicicil.

"Faktanya sudah dikembalikan Rp35 juta kata Medina, tindak pidananya dimana? Pendapat saya itu bukan pidana lagi, itu perdata," beber Razman.

Di sisi lain, selama ini Uya Kuya juga dinilai tak terbuka membicarakan kasus ini. Razman mengaku Uya hanya terus menerus bicara di media sosial tanpa menemuinya. Hal ini pun rupanya dibenarkan oleh Uya Kuya sendiri.

"(Ada komunikasi dengan pengacara sebelah?) Nggak ada," tutup Uya Kuya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru