Film 'Star Wars' Berikutnya Dikonfirmasi Rilis di Bioskop dengan Sutradara 'Thor: Love and Thunder'
Disney/Marvel
Film

Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy mengonfirmasi laporan bahwa film Taika Waititi akan menandai kembalinya franchise ke bioskop setelah absen selama empat tahun.

WowKeren - Kabar gembira datang bagi para penggemar waralaba "Star Wars". Sebab, baru-baru ini Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy mengonfirmasi bahwa film Star Wars berikutnya yang akan disutradarai oleh Taika Waititi akan menjadi film pertama yang diputar di bioskop sejak "Star Wars: The Rise of Skywalker" pada 2019.

Dalam sebuah wawancara baru dari Star Wars Celebration di Anaheim, Kennedy mengatakan film dari sutradara "Thor: Love and Thunder" ini menargetkan rilis pada akhir 2023. Untuk saat ini, film ini belum memiliki judul.

"Star Wars: Rogue Squadron", yang menurut Kennedy telah disingkirkan di Lucasfilm karena sutradara Patty Jenkins terus mengembangkan naskah tentang generasi baru pilot starfighter, sebelumnya diberitakan akan rilis pada 22 Desember 2023. Diwawancarai oleh Total Film di Star Wars Celebration, Kennedy mengonfirmasi laporan bahwa film Waititi akan menandai kembalinya franchise tersebut ke bioskop setelah absen selama empat tahun.

"Saat kami meninggalkan kisah (Skywalker), kami memiliki semua pekerjaan hebat dan menarik yang terjadi di sisi televisi yang menginformasikan begitu banyak tentang ke mana kami akan pergi," kata Kenendy. "Kami sangat berniat tentang itu."


Kennedy melanjutkan bahwa orang-orang yang berkecimpung dalam pembuatan Star Wars adalah mereka yang memang benar-benar mencintai waralaba itu. Hal itu merupakan salah satu bekal untuk meraih kesuksesan, menurutnya.

"Kami memiliki bakat hebat yang bekerja sama dengan kami, orang-orang yang sangat peduli tentang apa iterasi berikutnya dari Star Wars," ujarnya. "Dan tentang membuat orang kembali ke bioskop, sehingga kami benar-benar dapat keluar dengan sukses. Itu penting untuk kita."

"Kami sedang membangun teater sekarang, mengembangkan skrip," kata Kennedy kepada ComicBook dalam wawancara terpisah. "Kami memiliki beberapa sutradara yang akan kami umumkan segera dan Anda dapat mengharapkan untuk melihat Star Wars di bioskop dengan sangat baik."

Sementara itu, Waititi sebelumnya telah mengarahkan final musim pertama "The Mandalorian", di mana ia menyuarakan droid IG-11. Disney-Lucasfilm belum memberikan tanggal rilis pasti film Star Wars yang belum diberi judul ini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait