Taika Waititi Tak Ingin Buru-Buru Garap 'Star Wars' Usai 'Thor: Love and Thunder'
AFP/Mark Ralston
Film

Taika Waititi mengakui dirinya tidak begitu punya banyak waktu untuk melakukan riset terkait Star Wars, namun dia akan berusaha menghasilkan ide yang disukai banyak orang.

WowKeren - Setelah selesai mengarahkan film Marvel "Thor: Love and Thunder", sutradara Taika Waititi akan ikut menulis dan mengarahkan film Star Wars live-action berikutnya untuk Lucasfilm. Namun tampaknya, Waititi tidak terburu-buru untuk mengerjakannya.

Diumumkan pada tahun 2020 dengan rekan penulis Krysty Wilson-Cairns ("1917", "Last Night in Soho"), angsuran kali ini diharapkan akan menjadi pengembangan yang ditetapkan di luar Skywalker Saga episodik yang diakhiri dengan "Star Wars: The Rise of Skywalker" pada 2019.

Spin-off Star Wars Waititi akan menjadi cerita orisinal. Saat melakukan wawancara dengan Rolling Stone, dia berbicara mengenai penggemar yang berharap mengenai cerita nenek Chewbacca.

"Saya melihat di Twitter, seseorang seperti: Saya sebenarnya sangat ingin melihat film tentang nenek Chewbacca. Dan saya seperti, saya seharusnya tidak mengatakan itu karena ini luar biasa," jelasnya.


Namun yang jelas, Waititi mengakui bahwa dirinya mungkin tidak akan selalu bisa memuaskan keinginan fans. "Tapi saya hanya merasa untuk saya, saya tidak akan pernah menyenangkan para penggemar. Anda tahu, saya tidak ingin mengacaukan sesuatu yang sangat berharga," paparnya.

Tentu saja, ketika seseorang berkecimpung dalam suatu bidang, sudah menjadi hal yang niscaya untuk mempelajarinya. Dengan waralaba seperti Star Wars, Waititi mengakui dirinya tidak begitu punya banyak waktu untuk melakukan riset.

"Anda merasa harus melakukan banyak penelitian... dan saya tidak punya waktu. Maksud saya, ada ribuan buku yang telah ditulis, volume buku tentang Star Wars dengan semua karakter itu," lanjutnya. "Saya hanya tidak punya waktu untuk menyelesaikannya."

Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy baru-baru ini memperkirakan film Star Wars Waititi mungkin dirilis pada Desember 2023, tetapi Waititi telah mengonfirmasi bahwa proyek tersebut tidak akan syuting pada tahun 2022.

"Dengan Star Wars, saya tidak ingin terburu-buru. Itu adalah sesuatu yang tidak ingin saya lompati begitu saja dan pada akhirnya saya tidak merasa itu unik," jelasnya lagi. "Saya sedang menulis saat ini. Jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk menghasilkan ide yang disukai semua orang."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait