Mbak Rara 'Bicara' dengan Roh Eril Putra Ridwan Kamil, Postingan Mbah Mijan 'Penampakan' Disorot
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbak Rara sudah mengungkap ramalan soal isi komunikasi dengan roh Eril putra Gubernur Ridwan Kamil. Disisi lain, postingan Mbah Mijan terkait hilangnya Eril di Sungai Aare Swiss juga ikut memicu rasa penasaran publik.

WowKeren - Pawang hujan sekaligus paranormal Mbak Rara jadi sorotan karena menerawang nasib Emmeril Khan alias Eril yang sudah 5 hari hilang di Sungai Aare. Mbak Rara bahkan mengaku sudah berkomunikasi dengan roh dari putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tersebut.

"Fakta yg unik saat meditasi aku melihat sosok mas Eril itu pakai celana warga gelap dan prediksiku akan ketemu petunjuk sobekan celana. Saat itu media online belum memuat kabar baju terlahir yg dipakai mas Eril anak pak Ridwan kamil yg ternyata warna biru dan celana hitam. Nah ini atas ijin Allah Tuhan YME penglihatanku saat komunikasi dg roh mas Eril ya bener warna celana gelap yg ternyata hitam," seru Mbak Rara.

Ia juga mengungkap kalau Eril mengaku menyesal tentang sesuatu hal. "Aku juga dikasih tau korban menyesal karena bercanda dg kawan kawannya mau menyelam tanpa pelampung simbol Tarot three of sword jantung tertusuk kemudian ada kartu hermit sosok baik mas Eril menghimbau siapapun jangan menyelam ke sungai tanpa Pelampung apalagi di @swiss," seru Mbak Rara.

Unggahan terbaru Rara itu makin membuatnya dikecam publik. Ia diminta stop membahas soal nasib Eril yang belum pasti tersebut. Disisi lain, Mbah Mijan juga ikut disorot karena ikut mengunggah postingan terkait insiden yang dialami Eril.

Namun beda dari Mbak Rara, Mbah Mijan mengunggah video penampakan Sungai Aare Swiss yang menjadi lokasi hilangnya Eril. Mbah Mijan tak memberikan komentar apapun atas video tersebut. Meski begitu, netter menilai Mbah Mijan tahu sesuatu.


"Mbah tau kan sebenernya.....," kata netter. "Tahulah. . .tp tidak dimintai tolong ya diem," tutur netter. "Mungkin tau, karna objeknya masih satu waktu jd lebih mudah, beda kalo objeknya masa depan akan lebih sulit," ujar netter.

Twitter

Doa Mbah Mijan Agar Eril Segera Ditemukan

Mbah Mijan sejauh ini masih enggan buka suara dan hanya mengungkap pesan bijak. Ia berharap Eril segera ditemukan. "Pencarian Eril masih nihil, semoga segera ditemukan dengan kondisi apapun, Aamiin," kata paranormal kondang itu.

Sebelumnya, Ketua MUI Jabar, Rahmat Syafei, sudah meminta publik untuk tidak percaya ramalan. Ia juga menghimbau agar masyarakat tak memberikan ruang buat paranormal atau memperkeruh keadaan.

"Mengenai mendengarkan peramalan itu sudah dikeluarkan fatwa, haram," tegas Rahmat. "Para dukun diberi ruang untuk ber-statement (menyampaikan pernyataan), padahal dalam pandangan agama perdukunan itu tidak boleh. Jangan memperkeruh suasana dengan mengomentari pendapat paranormal, seolah membenarkan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait