Uya Kuya-Denise Chariesta Bikin Lagu Sindir Medina Zein, Tuai Respon Positif Disebut Bakal Trending
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Uya Kuya dan Denise Chariesta menuanggkan pengalaman kena tipu oleh Medina Zein lewat sebuah lagu. Telah dirilis di kanal YouTube, lagu Uya dan Denise ini mendapat tanggapan positif.

WowKeren - Uya Kuya dan Denise Chariesta kompak membuat sebuah lagu untuk menyindir Medina Zein yang telah menipu mereka. Dirilis di kanal YouTube Uya Kuya TV, lagu tersebut berjudul "Tuti (Tukang Tipu".

Awalnya Uya Kuya berniat sendiri untuk membuat lagu tersebut. Namun saat proses pembuatan lagu itu, Denise minta bergabung.

"Ini adalah rekaman terbeban sepanjang sejarah. Gua mau nyanyi sendiri, gua mau buat lagu sendiri, tiba-tiba mau masuk dia," kata Uya Kuya seperti dilansir dari InsertLive.

Denise mengaku keterlibatan dalam proyek lagu tersebut dapat mendongkrak popularitasnya. "Pokoknya lo enggak salah orang deh pilih gue," ujar Denise.


Uya mengatakan bahwa pembuatan lagu tersebut jadi makan waktu lebih lama karena harus mengatur suara Denise agar terdengar lebih merdu.c"Ama lu justru bebannya yang positif. Bagaimana gua membuat suara lo jadi bagus banget di sini," ucap ayah dari Cinta Kuya ini.

Lagu Uya dan Denise mendapat tanggapan positif dari netizen. Bahkan tak sedikit netizen merasa lagu tersebut akan jadi trending dan viral.

"Jiwa seni emang ga bisa tipu2 yee.. Dari pengalaman yg nyesek bisa jadi lagu yg oke banget , terus berkarya om Uya ," kata akun @rut***. "Pasti trending ini easy listening dan Mudah dihafal keren....." sambung akun @danna***. "Karya anak bangsa yg harus diapresiasi, nyindir dgn karya..top king Uya dan Dennis .." seru akun @cita***. "Hebat ya Mas Uya bisa bikin lagu ky gini lucu, meriah ngga ngebosenin plus feat Denise. Pasti viral nih lagu Tut," seru akun @yuli***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru