Dipeluk Pacar, Oscar Lawalata Pamer Wajah Cantik Bak Sosok Perempuan Tulen
Instagram/oscarlawalata
Selebriti

Oscar Lawalata hingga kini masih menikmati kehidupan barunya pasca operasi ganti kelamin. Ia menuai dukungan saat memamerkan momen spesial bersama sang kekasih.

WowKeren - Sosok Oscar Lawalata sempat memutuskan melakukan operasi ganti kelamin. Hingga kini, desainer sekaligus kakak dari Mario Lawalata tersebut tetap konsisten dengan jati dirinya yang baru.

Menyandang nama Asha Smara Darra, Oscar kerap membagikan momen spesial di sosial media. Salah satunya saat ia bersama sang pacar bule.

Dalam video, Oscar menebar senyum bahagia ketika dipeluk oleh sang kekasih. Oscar mengungkap kalau sang kekasih membuatnya menjadi sosok yang lebih kuat dan berani dalam menghadapi apapun.

"Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage," seru Oscar. Postingan positif Oscar ini membuat publik kagum. Sejumlah pihak menuliskan dukungan buat Oscar.


"Senyum penuh cinta..senyum bahagia," seru fans. "Bahagia selalu ya kak," kata netter. "Aura kecantikan, so sweet," ujar netter.

Sebelumnya, Oscar go public soal kekasih pada 2020. Ia menyebut jika kekasihnya itu adalah orang Jerman.

"Ya saya punya pasangan sekarang. I have my partner, dia orang Jerman. Dan saya juga sekarang sudah lebih banyak hidup di Berlin. Sebenarnya sebelum ketemu dia juga saya sudah di sana gitu," kata Oscar.

Tak cuma itu, Oscar juga membahas soal kemungkinan menikah dan punya anak. Ia mengaku tak terburu-buru untuk menikah dan masih menjalani kehidupan secara apa adanya.

"Kalaupun saya married ataupun apa kan juga mungkin another case mungkin kalau mau punya anak angkat mungkin, atau apa, we never know gitu," katanya. "Tapi kan jalan hidup ini kan masih misteri ke depan ya. Selama kita masih on track, kita nggak pernah tahu ke depan akan seperti apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait