Hadir di Pernikahan Eva Celia, Gestur Reza Rahadian Justru Bikin Salfok
Instagram/evacelia
Selebriti

Reza Rahadian jadi salah satu tamu yang hadir dalam resepsi pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa, gestur saat rapikan rambut malah jadi sorotan warganet. Kenapa?

WowKeren - Belum lama ini, Eva Celia dan Demas Narawangsa menggelar resepsi pernikahan. Mengusung konsep internasional, Eva Celia dan Demas Narawangsa tampak begitu serasi.

Sederet tamu undangan pun hadir memeriahkan resepsi Eva Celia dan Demas. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Aktor Reza Rahadian menjadi salah satu tamu yang hadir di resepsi Eva Celia dan Demas.

Terlihat dalam cuplikan video yang beredar, Reza Rahadian menyaksikan momen saat Eva Celia sedang berdansa dengan sang kakek. Reza pun terlihat menyapa Tara Basro yang saat itu menjadi bridesmaid.

Namun video Reza tersebut justru jadi bahan gunjingan netter. Usut punya usut, hal itu lantaran gestur Reza Rahadian saat sedang merapikan rambutnya.


Hadir di Pernikahan Eva Celia, Gestur Reza Rahadian Justru Bikin Salfok

Sumber: Instagram


Netter rupanya gagal fokus dengan gestur Reza yang terlihat gemulai. Gestur Reza tersebut sontak dibandingkan netter dengan aktingnya di sejumlah judul film yang dikenal sering tampil macho.

Salfok dengan gaya tangan reza rahadian pada saat benerin rambutnya,” tulis netter. “Reza chucho ya pas benerin rambutnya,” komen netter lain.

Reza: Duh poniku yg manja ini ketiup angin, hempas dulu biar rapi, cucok emm,” sambung netter lainnya. “Vibesnya Reza beda yaa sma di film2nya,” timpal yang lain.

Seolah tak cukup sampai di situ, ada pun netter yang mengungkit rumor Reza Rahadian adalah penyuka sesama jenis. Netter pun semakin meyakini rumor tersebut sebab gestur Reza dalam video.

Kok malah jd kaya ragil sih bang reza,” tulis netter. “Udah dr dulu sih kabar berhembus, percaya gak percaya sih,” imbuh yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru