Dandanan Min Hyo Rin di Postingan Baru Terkesan 'Berantakan', Tetap Cantik?
Instagram/hyorin_min
Selebriti

Dalam foto-foto yang dirilis, Min Hyo Rin memamerkan selera mode yang penuh warna dan menarik. Kombinasi warna yang dikenakan ibu satu anak tersebut bisa dibilang 'nabrak' bangat.

WowKeren - Min Hyo Rin sangat jarang memperbarui statusnya di Instagram. Penampilan istri Taeyang BIG BANG ini di postingan terbaru sukses menyita perhatian netizen.

Min Hyo Rin membuat dua postingan baru-baru ini di Instagram pada 7 Juni 2022. Sang aktris hanya menyertakan emoji saja.

Dalam foto-foto yang dirilis, Min Hyo Rin memamerkan selera mode yang penuh warna dan menarik. Kombinasi warna yang dikenakan ibu satu anak tersebut bisa dibilang "nabrak" bangat.

Dandanan Min Hyo Rin di Postingan Baru Terkesan \'Berantakan\', Tetap Cantik?

Source: Instagram

Kendati demikian, Min Hyo Rin tetap terlihat oke dalam busana tersebut. Di sisi lain, dia menarik perhatian saat memamerkan kaki rampingnya dengan sepatu kets. Rambut panjangnya juga diikat asal-asalan.


Meski terkesan "berantakan," Min Hyo Rin juga membuat banyak netizen iri dengan memamerkan kecantikannya yang natural dan luar biasa meskipun aktris kelahiran 1986 tersebut menutupi wajahnya dengan masker.

Sementara itu, Min Hyo Rin mulai menjalin hubungan dengan Taeyang pada 2013. Lima tahun memadu kasih, pasangan ini akhirnya menikah pada 3 Februari 2018 dalam upacara gereja yang digelar secara tertutup.

Pada 27 September 2021, agensi Min Hyo Rin mengumumkan bahwa sang aktris hamil dan menunggu kelahiran. Bintang film "Sunny" tersebut melahirkan seorang putra yang sehat.

Selain istri Taeyang, Min Hyo Rin dikenal sebagai aktris yang telah membintangi banyak proyek sejak debutnya pada 2009. Drama-drama yang dibintanginya antara lain "Triple," "Dr. Champ," "Romance Town," "Persevere, Goo Hae-ra" serta "The Happy Loner."

Min Hyo Rin juga aktif di industri layar lebar. Selain "Sunny," ia membintangi sejumlah film seperti "The Grand Heist," "Twenty," dan terbaru "Uhm Bok Dong."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait